Wednesday 16 June 2010

yang terjadi jika menggabungkan konsentrasi baca ppkn dan sensasi dangdut

Mungkin,
begitu ngeliat judul post ini,
yang paling mencengangkan adalah 'ppkn' dan 'dangdut'
karena dua subjek ini kalau digabungkan akan mewujudkan suatu sensasi tersendiri *geli*
misalnya
: menghapalkan teks proklamasi dengan irama dangdut
oke itu ide buruk


Jadi tadi gua lagi baca ppkn sambil denger musik
bener bener santai
sambil nonton fifa world cup honduras vs chili *oke ini agak meragukan antara baca buku atau nonton tv*
lagi beneran santai,
tiba tiba

'Wahai Pesona
Wahai Kekasih
aku Memanggilmu Melalui Lagu
Nada Cinta Merayu
 
Oh Wahai Pesona
Wahai Kekasih
aku Mendengar Panggilan Cintamu
Dalam Lagu Merayu'


sip
gua shock berat
lagi enak enaknya baca ppkn, tiba tiba ingatan gua akan apa yang gua baca melebur dengan lagu dangdut yang amat fantastis itu
mulut gua berbusa,
tiba tiba volume bar-nya nambah sendiri, darah mengalir dari kuping *boong 
sesaat gua melihat cahaya dari langit
suara harpa terdengar *oke, imajinasinya cukup*
itu salah satu konsekuensi nge-setting shuffle playlist
lu gak bakalan tau setelah ini denger lagu apa
dan apa yang lu gak tau,
gua ayan
sesaat setelah,
lagu itu berkumandang
*mendramatisir*

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!