Saturday 4 September 2010

drawing is a part of my hella shit -_-

holiday.
holiday.
boring when i do nothing.
ini adalah bukti nyata bahwa kalau bosan gua bisa menciptakan hal yang lebih ekstrim dari kayang diatas kasur paku.

gua lagi liburan. libur - dengan pr. 
karena masih puasa, gua belum pergi kemana mana -_- kayaknya nanti hari terakhir puasa
selama dirumah, hidup gua cuma berkisar antara kamar - ruang santai - toilet - kamar... lagi.
dan gua... yap gua melakukan sesuatu dengan komputer dirumah gua.
gua ngegambar.
dan lu harus tau seberapa cacatnya gambar gua dan apa yang gua gambar -_-

tau... shugo chara?
itulho komik -_-
gua punya komiknya dari nomer 1-8 dan... ya gua menggunakan cover komik itu sebagai model
gua pake komik nomer 4...
terdorong oleh rasa bosan, gua merasa ada yang harus gua lakukan
biarpun gua tau gambar gua kayak anak smp... bahkan anak sd buntung.
dan gua gakpunya skill yang oke dalam hal mewarnai
bayangkan, gua ngewarnain apel, hasil akhirnya jadi kayak gumpalan daging.
itu perumpamaan, kawan.
btw, mari lihat model asli sebelum gua bikin KW 2421964-nya
kayak gini nih
aslinya kayak gini

dan... gua ngegambar jadi kayak gini 
sucks.
ini bukti nyata gua kekurangan hormon gambar (hormon? -_-)
kayaknya gua kebanyakan liat foto anak gaul (a.k.a ale) sebagai referensi gambar
gua jarang baca komiknya sih...
jadi kurang bisa mengekspresikan lewat gambar (EA BAHASA LU JAN WAKAKAKA)
dan mungkin liburan kali ini...
gua harus les gambar.

btw, gua ada versi yang udah diwarnain, tapi kenapa tiap gua ngeliatnya makin pengen boker? -_- jadi gak gua upload. kasian yang liat entar, diare. sayangilah mata kalian, kawan.

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!