Tuesday 15 June 2010

random dance after exam

Kenal Deva?
kalau belum, follow twitternya @rherhedeva
Mungkin agak mengherankan kenapa tiba tiba gua ngepromote twitternya
mungkin karena beberapa aibnya akan terumbar, jadi gua berbuat baik sama deva (-_-)
jadi, tadi setelah ujian TIK, gua udah tepar diatas meja gara gara ngantuk
tadinya disebelah meja gua itu mejanya sari
tapi setelah gua bangun dari tidur tiduran diatas meja *bukannya gua naik keatas meja terus tidur, gua cuma ngegeletakin kepala disana*
tiba tiba... disebelah gua ada deva
oke ini cukup mengejutkan karena tanpa perlu nengok jauh jauh, gua udah bisa ngeliat deva
sebelum sebelumnya, gua sangat menghindari menengok kearah orang ini, 
karena kalau gua gak sengaja liat, nanti dia joget joget. random banget
nah sekarang, gua udah berusaha sampe bercucuran keringat supaya tidak menengok kearah bangku yang terletak 3 baris dikanan gua 
tapi ternyata, orangnya disebelah saya
tepat sekali disebelah kanan saya


Pertamanya gua nengok nengok ke kanan dengan curiga
ya, itu deva
dia tidak bergerak
namun saya tau, jika ketauan nengok kekanan, nanti dia joget joget
karena takut koma *mendramatisir* jadi gua melakukan semua pergerakan dengan perlahan lahan
namun nasib beneran kejam, gua lupa atas misi 'jangan-nengok-kekanan' itu
dia joget
ingatan gua ilang (?!)
cuma ini yang gua inget :
(foto foto ini sengaja di blur, demi kerahasiaan identitas dalam foto)

Kejadian ini sangat membekas di pikiran gua
mungkin dimasa depan nanti akan berdampak agak buruk *terlalu mendramatisir*
oke gua bakalan stop posting ini, takut nanti digampar oleh pihak yang bersangkutan

hm

3 comments:

  1. NCE WOOY BENER KAN DIMASUKIN, BAYAR LU, SUSAH PAYAH TUH GUA BIKIN GERAKANNYA, BUTUH 6 HARI 17 MALAM *aneh tapi nyata -___-

    ReplyDelete
  2. YAAAH GUA JUGA NGEUPLOADNYA BUTUH 144 JAM *terlalu berlebihan AHAHAHAHAHA
    sudahlah, terimalah nasibmu ;)

    ReplyDelete
  3. TIDAAAAAAAAAAAAAK, BUTUH 144 TAHUN BUAT NGEMBALIIN NAMA BAIK GUE *keburu wassalam gue weka weka weka

    ReplyDelete

Write down your comments here!