Friday 4 June 2010

Freakin' Friday

Kejadian hari ini dimulai dari keributan anak anak cowok dipagi hari
'Jangan angkat topi pramuka yang dideket meja guru!'
Agak agak bikin penasaran, tapi mereka ngasih peringatan 
'Jangan penasaran!'
oke, kita (yang gak tau apa isi topi itu) mengurungkan niat buat ngambil topi itu.
gak lama kemudian, gua keluar kelas ngambil daftar absensi bareng deva, terus ngasih absensi ke kelas 81sbi.
pas gua mau masuk kelas, anak anak cowok udah pada rame didepan kelas
ternyata TOPI ITU DIAMBIL! inilah saatnya gua bisa tau ada apa dibawahnya
dan ternyata... ada laba laba dibawah topi itu
ukurannya sedang, cukup membuat warga kelas kaget
'kenapa mahkluk kayak begini selalu muncul dikelas kita? kenapa?'

Anak anak cowok pada ribut sama laba laba itu, soalnya sempet kabur, susah ditangkep terus lari kemana mana. banyak yang teriak, KELAS MENJADI RAMAI!
namun keramaian berhenti setelah laba labanya mati, dia kegencet meja -_-
mungkin mejanya kegeser secara tidak sengaja
kejadian berikutnya sudah dapat ditebak,
laba labanya dibedah sama anak anak cowok. cukup anarkis

Setelah itu, pas pulang sekolah, anak kelas 82sbi dan 83sbi ada tes biologi
setelah sholat jum'at, guru biologi menuju ke kelas 82sbi (kita tes duluan) tapi karena projector-nya nggak berfungsi (diperkirakan karena stop kontaknya meledak. dan guru yang ngeledakin stop kontak itu nggak pernah tampak di 82sbi lagi)
akhirnya tes dilaksanakan di kelas 83sbi
tes berlangsung ricuh, terutama rio yang gak berhenti berkomentar tentang tesnya
terus anak anak cowok
pas mau ngumpulin lembar jawabannya, pada baca doa terlebih dahulu

Pas selesai tes biologi dan gua udah selesai tes musik, gua ke depan lab ipa, ada tata, tirza, rino, bertha, rara, dan yang lainnya. terus gua naik keatas bareng deva, kelantai tiga
pas masuk kelas, ada alya, tasya, dinar, tirza.
setelah melakukan beberapa kegiatan irrasional, si alya mulai bertindak sangat irrasional
mencoba untuk kayang, terjatuh!
percobaan kayang kedua, karena perutnya sakit, dia tersungkur! anak malang
 percobaan kayang ketiga, berhasil! tapi langsung terjatuh. dengan alasan 'sakit'

tanpa sebab apapun dia kayang sendiri, padahal dia bilang perutnya sakit
inikah cara berpikir orang jepang? aerobik dapat menyembuhkan sakit perut
namun sepertinya pemikiran itu amat, amat meleset

gua sama deva turun, deva pulang.
dibawah masih ada banyak orang namun mereka secara satu persatu pulang
tinggal gua, rara dan tata
gua sama rara gak pulang, nungguin tata pulang *ceritanyasetiakawan*
pas udah sore bgt, ada truk yang mengangkut galon aqua dateng
kita disuruh mengosongkan koridor didepan lab, karena botolnya bakal digelindingin lewat depan lab
tata dan rara mencetuskan ide 'ayo kita lompatin galonnya pas lagi digelindingin!'
si tata seriusan, dia langsung lari menuju galon galon itu dan, melompat
gua langsung ngambil hp dan NGEFOTO!
tata udah semangat mau ngelompatin galon, dan berhasil!
 lompatan yang bagus!
Perfect jump! nice timing!

oke. setelah itu, tata berpose bersama galon
foto terakhir, tata sama rara
 
That's the last photo for today. enough for this jumping-jumping business
bye!

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!