Saturday 18 June 2011

progress from graduation to graduated!

Tanggal 7 Juni 2011, gua resmi lulus dari SMPN 49 Jakarta!

Perayaan kelulusan atau Wisudanya, tanggal 15 Juni.
Yeahs, Graduation party! And there's a bunch of things to be prepared before and on the D-Day...
Karena gua termasuk panitia, pas tanggal 15 dateng lebih awal...
Acara dimulai jam dua, panitia udah dateng jam 10...
Terus ada beberapa hal yang panitia-panitia kerjakan untuk memperindah *ea* gedung persada di halim.
Mempersiapkan tempat wisuda, mulai dari ngangkat bangku, sampai bantuin mas-mas dekorasi buat ngerapiin red carpet.
Dari pagi sampe malem, panitia kerja terus... Ah tapi karena panitianya pada seru dan asik, jadi ya... Seru wkwk
Acara dibagi jadi dua, formal dan semiformal.

Acara formal ada pembagian penghargaan kepada 49 Besar; 49 siswa dengan nem tertinggi bakal dikasih plakat.
Contohnya mereka:
Photo Courtesy: Elleinara Yahya
Seandainya gua masuk 49 besar... Nem gua cuma 36,85 sih -_- Yang peringkat ke 49 aja nemnya 37,60...
Tapi pas lagi panik dan tampang udah berantakan kayak gembel,
tiba-tiba nama gua dipanggil karena termasuk ke dalam siswa dengan nilai sempurna pelajaran bahasa inggris. AH TERHARUUUU wkwk(-_-)
Dan gua mendapat kenang-kenangan dari sekolah berupa... handuk.


Sesi berikutnya, acara semiformal. Waktunya jingkrak-jingkrakan!! Tapi sayangnya gua nggak ikutan -_- *nasib menjadi panitia yang megang kunci ruangan barang*
Karena banyak hal yang harus dilakukan, jadi gua nggak banyak fotonya...
Tapi... capeknya asik HAHA *tawa setengah hati*
...Biarpun sehari setelah acara selesai, gua kena tendonitis-_-
Ketemu temen-temen terakhir kali itu asik :D

Beberapa hal yang gua lakukan di acara perpisahan ini, mungkin:
1). Tandatangan di banner kelas
2). Motoin mas-mas dekorasi lagi kerja
3). Mindahin kado (buat tuker kado) dari meja buku tamu ke ruang panitia
4). Jaga ruangan berisi barang-barang

Dan beberapa hal yang nggak gua lakukan;
1). Face painting!
2). Nonton acara semi-formal dari awal
3). Dan foto-foto bareng manusia-manusia lain yang dateng ke acara ini.

Biarpun capek, tapi... Tapi kayaknya gua gakbakal lupa sama rasa capek (dan asik!) nya :|
I'm Graduated from 49 Junior High School Jakarta!

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!