Friday 18 June 2010

no more teachers, but a lot of books

Sekarang gua lagi suka banget ngesearch tentang 'human facts' atau 'animal facts' atau sesuatu yang isinya 'fun facts'
Mungkin karena gua stress gara gara hari senin itu saatnya...
pengembalian buku
AAARRGH stress banget sekarang, gua sedang merencanakan akan ngebetak buku beberapa orang yang tidak berdosa maupun yang berdosa
tapi niat itu gua urungkan,
lagi gak pengen digamparin pake buku


Beberapa buku itu mahaal, seharga dengan harga kamera non-digital yang mau gua beli
tapi daripada gua dipanggilin terus sama bukamti (penjagal penjaga perpus)
terus dicambuk pake 'daftar-anak-murid-yang-belum-mengembalikan-buku'
jadi gua dengan pasrah harus membayar
susah sekali memang bernegosiasi dengan utusan neraka seorang guru yang gemar menyiksa anak muridnya sendiri


berdasarkan pengalaman tahun lalu,
gua bawa buku buku berat dari rumah dan tersiksa pas ngitung bukunya dikelas
sekali nengok, bukunya ilang satu persatu
terus bukunya harus dibawa ke lantai empat...
saat gua nyoba bawa semuanya sekaligus, kuku gua lepas semua, tangan gua memanjang, kulitnya sobek *mendramatisir*
pengen telat balikin buku, tapi ntar gua disamperin mulu ke kelas, pas disamperin gua diiket, dimasukin karung terus dibanting dari lantai tiga (masih berdasarkan pengalaman)
(soal diiket dan dimasukin karung terus dibanting itu fiksi)
terus, dipanggilin
ditanya tanyain
terus dibawa ke perpustakaan,
disuruh duduk di kursi berduri, terus gua disetrum
oke ini kenapa jadi pengeksekusian


pada intinya,
gua paling menakuti hari pengembalian buku
kalau udah bawa bukunya,
ditaro dikelas,
pas gua meleng dikit, bukunya berkurang
bahkan kalau udah diiket pake tali, talinya melar dan bukunya berkurang
ajaib memang apa yang 'meninggalkan-buku-dikelas-yang-berisi-preman' bisa terjadi pada buku pinjaman anda


beware,
banyak yang bukunya dibetak,
jangan pernah mengalihkan perhatian dari buku,
apalagi ninggalin bukunya selama anda pergi kekantin.
salah salah,
surat cinta dari bukamti akan bermunculan


posting ini adalah posting dari seorang anak yang berpandangan negatif terhadap hari pengembalian buku, berdasarkan pengalaman.

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!