Monday 13 July 2009

Hari pertama dikelas 8

uhuhuhuhuh
hari ini adalah hari dimana aib aib baru gua bakal bermunculan
KELAS BARU
dan tentunya mata pelajaran baru, shit
gua bakal diajar sama pak hastut *nama asli dengan sensor*

dia ngajar IPS, mantep
aaah padahal gua lebih berharap bu betty yang bakal ngajar IPS (ekonomi) hem

tadi pagi gua dateng mepet banget
ahahahaha jangan ditiru, kawan kawan
mana pas nyampe gerbang, yang keliatan cuma
lautan
anak anak kelas tujuh (dengan kata lain adek kelas gua)
hem inilah generasi muda (?)
gua naro tas dikelas, ngambil topi, terus terjun ke lapangan (semacam merusuh)
pas nyampe di lapangan
pemandangan yang terlihat cuma kumpulan anak anak yang membentuk lautan adek kelas
sumpek padet banget, kayak sarden kaleng
beeeh males bangetdah mau baris
dan akhirnya kelas 8 dan 9 dapet barisan
tapi barisannya dipojok banget, sempit lagi
malahan ada kelas *tak disebutkan karena mengandung aib yang sangat berarti* yang cuma dapet satu barisan
kasihan kalian nak *dengan tampang menindas*

kesan pertama gua
pas ngeliat adek adek kelas yang BARU
- wah banyak banget adek adek kelas gua *pernyataan bodoh*
- hem sepertinya gua gak bakalan bisa ngebully, entar malah gua yang dibully
dialog *khayalan* :
Gua (D) : hoi kalian! *dengan nada bicara menggertak
Adek kelas (AK) : apa kak?
D : gua mau malak neh! *malak bilang bilang, bukan kriminalitas yang waras*
AK : tapi aku mau jajan kak *gua juga mau*
D : gua gak peduli pokoknya mana duit lu?!
AK : APAAN SIH LU GUA MAU MAKAN NEH BENTAR LAGI GUA COLOK MATALU PAKE SUMPIT *ceritanya lagi jajan di hoka-hoka bento (busetdah malak di hoka-hoka bento)*
D : ...
AK : udah minggir lu ngalangin jalan

Widih azek banget tuh kalo kayak begitu jadinya
WAHWAHWAH

hem pokoknya, pada intinya
adek adek kelas gua badannya gede gede semua, tampak kuat
glek
okedeh akhirnya gua mau mengambil jalan 'tidak mengambil risiko'

Terus tiba tiba, gua inget pas gua di MOS dulu
perkenalan diri, dengan gaya foto
GAWAT
yang gaya fotonya bagus sih ya pede aja
gimana kalo yang gaya fotonya lagi kayang ato nungging? *hem sepertinya jarang ada manusia berfoto dengan gaya ekstrim*
kayak gua, perkenalan diri sambil berusaha melepaskan diri dari borgol *ketauan fansnya houdini* hem
dan gua ber-ide, kalo gua nge-MOS-in adek adek kelas
gua bakal nyuruh mereka perkenalan kayak gini

D : selamat pagi adek adek
Adek Adek Kelas (AAK) : pagi kaaaaaak
D : oke hari ini kita akan memperkenalkan diri
saat memperkenalkan diri, kalian harus bergaya dengan ekstrim
bagi yang tak sanggup melakukannya ... (gua diem sebentar)
AAK : kenapa kak? kenapa?
D : harus mencium sepatu merahnya bu mawar alias melati *nama samaran*
AAK : bu betty itu siapa kak? siapa kak? (dengan nada bicara gelisah)
D : ini fotonya *gue menunjukkan fotonya bu mawar alias melati yang serba merah, dengan muka di crop menjadi muka gorila*
nah siapa yang mau duluan?
AAK : ....

oke. ekstrim.
tapi sayangnya gua gak nge-MOS-in adek kelas
hem

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!