Thursday 15 October 2009

gua akhir akhir ini

oke sekarang gua udah memasuki hari ke 4 mid test
sebenernya sih hari ini hari ke empat, udah masuk hari kelima

jadi begini kawan kawan,
hem,
MID TESTNYA ASIK (?)
gua diberi beberapa 'kemudahan' dalam mengerjakan soal ujian HAKAHKAHKAHK
yang ngawas juga nggak gahar gahar
dan memberi sedikit kelonggaran dalam 'menjawab soal' hem

hem, gua sekarang udah makin jarang ngeblog
mungkin karena perhatian gua teralihkan oleh aplikasi lain
seperti biasa, gua menjadikan twitter sebagai tersangka utama
huhuhihihihahaha (?)
saking seringnya twitteran, gua sampe ngetweet post post yang nggak berguna
lebih tepatnya, gua nyampahin timeline
hem

masalah lain, gua mungkin terlalu keranjingan main pet society di facebook
gak tau kenapa, gua nggak bosen bosen maininnya HAHAHA dasar anak aneh
gua selalu tertantang buat naikin level, okay i know it's useless
tapi gua suka pet society hihihihi *ketawa kuda

kembali ke mid test,
dari seluruh soal mid test yang udah gua kerjakan
yang paling susah menurut gua adalah MATEMATIKA KTSP AAAAHK
GUA GARUK TEMBOK NGERJAINNYA, SUSAHNYA MANTEP BANGET
mana soalnya nggak jelas lagi hemh
dari waktu yang disediakan, setengahnya gua pakai untuk meratapi kartupos bergambar dakocan

terus besok gua mid test matematika billingual sama TIK
ee'
kenapa ee'? karena :
1. Gua cuma ngerti TIK dari segi PRAKTEK, bukan teori
padahal besok tes teori
2. Gua males belajar, materi yang dikasih banyak banget
3. Guru TIK gua belum pernah ngasih pelajaran TEORI, yang dikasih selalu praktek cih
4. pas ulangan harian aja, itu dadakan, dia nggak ngasih info terlebih dahulu

AAAAAH EE' BANGET DAH BESOK GUA GIMANAAA GUA MATI
TIK. SUCKS

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!