Thursday 29 October 2009

pekerjaan rumah ini **'

kenapa siswa siswi bersekolah sering dikasih pr atau pekerjaan rumah?
ini tak lain tak bukan adalah untuk menambah penderitaan siswa

guru guru itu (kadang kadang) gemar melihat tampang siswanya yang panik karena nggak ngerjain pr
gemar menyiksa murid dengan pr pr yang ekstrim
gua jadi takut kalau ngedenger bel pergantian pelajaran
karena itulah saatnya *jengjengjengjeng* murid murid dikasih pr
tapi rata rata pr pr itu gua kerjakan dengan cara :

1. menjiplak, atau bahasa kerennya nyontek
2. ngerjain pr itu pagi pagi sebelum bel jam pertama
3. mengerjakannya dengan rapi

kadang kadang sekelas gua sering boong kalau ditanya sama guru
"ada tugas kemarin?"
dengan serempak dan jiwa jiwa solid sesama teman sekelas jawab
"ENGGAAAAAK" atau pura pura nggak tau "kemaren bapak/ibu ngasih pr?"
oke ini cacat sekali
kenapa banyak tulisan yang gua samarkan?
karena kalau ketauan, gua bisa mati
nanti gua dikulitin habis habisan sama guru yang pernah diboongin pas ngajar dikelas gua
maaaf bapak ibu guru, tapi tindakan kami benar! (?)

tapi kadang kadang gua mikir,
kalau nggak ada pr, gua nggak ada alesan buat online tiap hari
jadi kadang kadang gua mikir, ada pr berguna juga
kadang kadang

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!