Sunday 25 October 2009

memori lama

hem

pas lagi bosen dan nggak tau mau ngapain
gua iseng iseng ngeliat folder gua di data d
banyak banget yang nggak penting
dan tugas tugas terbengkalai
huhuahaha
tapi pas mau ngedelete satu folder, gua ngeliat ada shortcut
tulisannya 'shortcut to galeri insert'

gua double click, pas gua liat, itu adalah foto foto insert dulu hem
udah lama gua nggak ngeliat ini
nah gua nemu foto foto pas di kota tua
uo gua jadi pengen ke kota tua lagi hem
mana waktu itu pengen ke kota tua direncanakannya baru dua hari sebelum hari h
huhahaha kacau


fotonya kurang jelas ya hem soalnya ini foto yang small gua perlebar
males ngeupload lama lama huahaha
jadi gua cuma ngeupload dua hem
terus gua juga nemu foto pas science camp
gua ngefoto fotoin orang tidur, tapi kalau gua upload nanti gua dimarahin sama korban
gua juga begadang sambil main othello ditemenin rara huahuaha



hem sebenernya gua juga pengen ngeupload foto pas scb sama persami cuma aja gua males ngeupload sekarang heem
jadi gua upload kapan kapan aja
dah

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!