Tuesday 27 October 2009

sick of this question

tadi gua remedial ulangan harian bahasa inggris
PAYAH
gua dapet nilai ** yang berkurang jadi ** dan sekali lagi, secara tidak adil dikurangi lagi jadi **
tragis

akhirnya tadi remedial di kelas 81 sbi
jam setengah dua tapi gua telat 'beberapa' menit

untung aja guru bahasa inggrisnya nggak ada jadi gua nggak ditanya tanyain
"kamu kenapa telat?" "kenapa?" "kenapa!?"
gua susah mengelak kalau ditanyain guru hem

gua duduk di kursi tempat temen gua duduk
karena gua males ngambil pulpen dari tas gua yang letaknya ada di deket kaki gua
akhirnya gua berniat ngambil pulpen dari tas temen gua yang letaknya ada di sebelah gua
semena mena sekali memang, huhuhu
tapi gua nggak nemu tempat pensil
gua malah nemu spons cuci piring
oke hem akhirnya pekerjaan sampingan temen gua sebagai pembantu ketahuan

***

soalnya nggak kebanyakan teks kayak soal sebelumnya
untung aja huahahaha
gua nggak perlu remedial sekali lagi *ngarep banget nggak remedial*

terus pas nyampe soal nomer **,
gua berhasil melewatinya dengan selamat
tanpa tanda tanda kejiwaan apapun gua berhasil mengerjakan sampe nomer 20
tinggal 20 soal lagi dan gua selesai!
untung gua dapet bantuan dari temen gua yang tasnya gua geledah secara tidak adil itu
gua selesai, sampe nomer 40

pas udah bangga bangganya, temen gua stuck di salah satu soal
dia ngulang ngulang kalimat yang terdapat di soal itu

"... My wife, Gina and I ..."
dia kekeuh bilang "maksudnya ada tiga orang, My Wife, Gina dan I"
gua juga kekeuh "maksudnya itu My wife, istriku, gina, istriku bernama gina dan aku"
dia tetep kekeuh (sebut saja dia dengan R) : "maksudnya istriku, gina dan aku!"
gua (A) : "itu maksudnya istriku yang bernama gina dan aku!"
R : "istriku, gina dan aku! tiga orang jan!"
A : "DUA ORANG"

gua mulai kesel nih
akhirnya terjadi perang argumen pas lagi remedial

A : "ini maksudnya menjelaskan istrinya yang namanya Gina!"
R : "ini maksudnya tuh istriku, gina dan aku!"
Sa*i (S) : "aku setuju sama ri* (nama disensor demi menjamin masa depan orang yang terkait)! ini maksudnya ada tiga orang!"
A : "itu dua oraang"
Ti**a (T) : "ini tuh maksudnya Istriku, Gina dan aku. istriku yang bernama gina dan aku"
hening
hening

perang argumen terus berlanjut
pada akhirnya si gina didalam soal itu dituduh sebagai orang ketiga, istri kedua, janda, siapa kek
gua kasian sama gina
untung dikelas gua nggak ada yang namanya gina, kalau ada dia pasti tertindas

pertanyaan ini akhirnya nggak selesai
yang tersisa dari perang argumen itu adalah :
"...
My wife, Gina and I. I'm not Gina and I'm not my wife, so who am i? (Istriku, Gina dan Aku, aku bukan Gina dan aku bukan Istriku, jadi siapa aku?) ..."

HAHAHAHAHAHA I'M SICK OF THIS

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!