Monday 19 October 2009

ini galu

hah gua ngeblog lagi *kesannya gua ngeblog adalah salah satu tanda kecil terjadinya kiamat*

tadi gua online facebook. berhubung udah lama nggak berinteraksi dengan orang orang lewat facebook, chatnya gua on (biasanya off, demi menghindari gangguan anak layangan)
gua, yang lagi damai dan kalem, tanpa tanda tanda kejiwaan apapun
dengan santai nungguin loading pet society (yang biasanya sering gagal)
tiba tiba ada yang ngajak gua chat
nama orang itu adalah...

galura (galu) *oke sekarang gua nggak ngesensor nama orang yang berkaitan karena mendapat izin dari orang tersebut*
dia ngajak gua chat, iya chat
dia... ngajak gua maen uno
jengjeng, gua mulai takut, keluar keringet dingin tapi badan gua panas
dalam hal ini, disebut panas dingin (oke gua ngasal)
gua menyanggupi (dengan keadaan yang *sepertinya* sadar)

loadingnya selesai, gua udah di lobby
tapi, GALU NGGAK MUNCUL MUNCUL
apa yang terjadi dengan anak rambut mangkuk tersebut
oke akhirnya dia muncul di lobby, udah gua suruh dia join
tapi, TIBA TIBA DIA ILANG
seperti banci yang menyelinap lewat celah jendela,
dia ilang

kayaknya udah mulai main duluan
dasar bocah rambut mangkuk

gua langsung tanya dia lewat chat :
gua (a) : LU UDAH MAIN DULUAN?
galu (g) : *dengan santai jawab* tadi kepencet
hening
hening
oke gua nungguin lagi di lobby
dia udah di lobby, dia udah join, oke kita maen
tiba tiba dia mencetuskan ide ekstrim
lagi lagi lewat chat

g : eh nanti suit yok
a : ayo
g : nanti yang kalah nembak bule
hening

setelah diingat ingat, bocah bernama galu ini memang memiliki spesialisasi ngerecokin bule lewat chat uno

a : HAHAHAHA cacat lu gal
g : nanti suit jepang
a : ayo wahahaha

kita mulai maen, dua pemain lainnya mulai bermunculan
yang satu namanya sara, satu lagi alison *gua nggak ngesensor namanya, males*
si galu mulai rusuh
dan gua pun beraksi
(chat history ini sama sekali tidak diedit)

Galura B. hi alison
Alison J. Hi how are you?
Anjani M. galu, suit yok
Galura B. fine, where do you come from
Galura B. yok
Galura B. 1
Galura B. 2
Galura B. 3
Galura B. mulai
Anjani M. oke
Alison J. Australia
Galura B. gunting
Anjani M. gunting
Anjani M. lah
Anjani M. lagi gal
Galura B. ulang
Galura B. kertas
Anjani M. lah bentar gal
Anjani M. ulang
Anjani M. 1
Galura B. ap?
Galura B. 2
Anjani M. 3
Galura B. 3
Galura B. mulai
Anjani M. batu
Galura B. batu
Anjani M. apa apaan
Anjani M. lagi gal
Anjani M. 1
Galura B. oke
Galura B. 2
Galura B. 3
Anjani M. 3
Anjani M. mulai
Anjani M. kertas
Galura B. gajah bawa gunting

gua kalah, gawat
dua duanya cewek, kalau nembak salah satunya entar gua dikira suka sama cewek
tiba tiba galu memberi pencerahan

Galura B. brati lw nembak
Anjani M. uouououououo
Galura B. wahahaha
Anjani M. gua nembak yang mana ini
Galura B. sara
Anjani M. kasih saran gal
Sara M. yes
Galura B. yaudah gw nembak
Anjani M. lah kok jadi lu HAHAHAH

galu mengambil alih apa yang harus gua lakukan
dan melakukannya dengan sangat brilian

Galura B. sara gw suka sama lw mau ga jdi pacar gw
Anjani M. HAHAHAHAHAHHA
Sara M. speak english
Anjani M. MAMAAM
Sara M. sorry cnt understand
Anjani M. galura says, he likes you
Anjani M. MAMAM LU GAAL

gua membantu menerjemahkan,
karena gua mau meringankan beban sara, si bule tak berdosa yang menjadi objek tertindas
gara gara gua kalah main suit
dan cacatnya lagi, si sara ngebales dan dia kira galu beneran nembak dia
cacat banget dah lu gal
madesu (masa depan suram)

Sara M. aww
Sara M. gee thanks
Sara M. is that a bahasa language
Anjani M. yes
Anjani M. you're right
Sara M. so are you indonesian

nah gua dikasih pertanyaan kayak gini
saatnya gua menipu nipu
gua sebagai spesialis membohongi orang
tentu aja beraksi

Anjani M. no, i'm from new zealand, but i lives in indonesia
Sara M. aw i see
Anjani M. galura from indonesia
Galura B. what
Galura B. i live in new york
Galura B. i dont know anjani
Anjani M. oh sorry i think you're from indonesia :D
Galura B. is she your friend sara?
Anjani M. because your indonesian is very good
Sara M. nope
Sara M. play mate i guess
Sara M. :D
Anjani M. yeah, playmate!
Anjani M. :D
Galura B. so what animal is she? oh maybe my pet
Galura B. just kidd
Anjani M. HAHAHAAH nice joke galu
Anjani M. dasar bocah ingusan
Anjani M. maksudnya, kutilan
Sara M. lolz
Galura B. wtf
Galura B. bocah berambut gimbal
Anjani M. enak aja lu
Galura B. oke gua ngaku gua anak indonesia
Anjani M. AAAAAH LU NGAPAIN NGASIH GUA DRAW 4
Anjani M. Tahik

seperti yang anda lihat, saat saat terakhir dipakai untuk saling memaki
muahahahah maaf untuk alison yang nggak diajak chat dan
maaf untuk sara, udah diboongin dikerjain pula
*perhatian : galu, gua nggak nanggung aib lu*

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!