Monday 26 October 2009

ini insert serta aibnya

dulu pas gua kelas 7 gua sering banget bawa kamera ke sekolah
foto foto, baik candid ataupun karena permintaan
akhirnya kalau dikumpulin di satu folder, memorinya udah ngelebihin 1gb ckck
ini beberapa diantara foto yang diambil secara langsung
tanpa candid




hem
foto yang kedua itu foto 'pemaksaan'
sekelas minta ke pak parno (guru ips) buat foto bareng
untung aja dibolehin huahuhauha
btw pak parno itu guru ips paling gaul dan murah hati
buktinya beliau mengijinkan anak anak muridnya mendapatkan nilai bagus pas tes harian
berikut ini contoh dari soal buatannya


pokoknya gua nggak pernah dapet nilai jelek pas ulangan ips huahahaha
benar benar membanggakan
bandingkan dengan kelas 8, hari ini gua remedial ips ekonomi

*tadinya gua mau ngeupload foto foto lain cuma aja gua belum nanya ke orang yang difotonya
nanti kalo gua upload sembarangan gua dihajar rame rame
hem

1 comment:

  1. I'm appreciate your writing skill.Please keep on working hard.^^

    ReplyDelete

Write down your comments here!