Thursday 29 July 2010

peeing on my own homework

bu lilia ngasih tugas bikin dialog berkelompok dan...
di dialog itu gua berperan sebagai orang yang salah menganggap wastafel sebagai urinal dan sebagai orang yang kebelet pipis berlebihan dan juga sebagai orang yang pipis di wastafel.
mengenaskan. 

kira kira begini dialognya (dalam bahasa inggris)
J (jani a.k.a saya sendiri) : yor temenin ke toilet
Y (yori) : oke gakmasalah
K (kirana) : *talking*
Y : *talking*
D (deva) : *talking*
J : CEPETAN WOY GUA MAU PIPIS 

*setelah itu, di toilet lantai sebelas...*
J : fak nih toiletnya penuh. eh yor, menurut lu itu urinal atau wastafel?

bayangkan, URINAL ATAU WASTAFEL. dua benda itu adalah dua benda yang beda dan fungsinya pun berbeda.  yang satu buat buang air satu lagi untuk membersihkan-dengan-air. dan di dialog tugas itu gua sebagai yang paling bodoh.

Y : jan kayaknya itu wastafel deh jan
J : kayaknya gua bisa pipis disitu
Y : hm gua gak yakin jan lu bisa pipis disana. EH JAN TUNGGU JAN JANGAN PIPIS DULU!
J : *cur* (suara pipis)

dan yang paling bodoh adalah gua ngepost dialog penjatuhan harga diri sendiri itu di blog ini.
lu bodoh jan. 

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!