Wednesday 28 July 2010

teror para bocah!

inget post tentang 'nada diserang bocah'? untuk lebih lengkapnya baca post ini (memorable post)
kejadian itu emang udah agak lama.
tapi... serangan bocah (mari sebut bocah itu dengan bocah kampung atau bopung) itu tidak hanya sekali
mereka masih nyari korban, kawan 
dan,
ada dua bocah yang mengguncang hari ini.

yang pertama, anaknya pak boim (satpam sekolah)
lihat penampakannya :
anak itu bawa senjata
foto sengaja diburamkan

istirahat kedua, gua ke kantin.
disana gua liat galu lagi main(?) sama anak kecil yang fotonya ditampilkan diatas
dan ternyata... nggak, galu gak lagi main.
galu lagi dikejar kejar anak kecil itu
galu pergi kemanapun tetep aja dikejar.
kayaknya anak itu ngincer tangannya galu.
ya, anak itu ngincer kutilnya galu *ngasal*
pertama tama, anak itu mainnya damai, cuma ngejer.
tapi setelah menemukan senjata seperti pada foto diatas.
dia makin membabi buta
galu diserang pake senjata anak itu, untung galu berhasil mengelak.
itu serangan bocah #1

nah, ini serangan bocah-bocah #2
pas pulang sekolah,
beramai ramai murid kelas 91-92-93 berjalan dari gedung A menuju gedung B
nada, yang sudah merasakan asam garam sekaligus korban dari teror dan serangan bopung tersebut, mulai jalan dengan agak waspada
gua jalan disampingnya
pas kita ngelewatin jalan yang lumayan sempit
banyak yang becandaan sambil dorong dorongan -_-
tiba tiba...
beberapa orang lari dari depan menuju kearah gedung B

"AAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!"
terdengar teriakan
"ADA APAAN? ADA APAA?!"
gua teriak teriak heran, MEREKA SEMUA PANIK!
seakan dikejar sesuatu
dan ternyata mereka emang dikejar sesuatu
"ADA BOPUNG!!!"

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH!!!!"
SUASANA JADI RUSUH,
semuanya lari lari, berusaha menghindari bopung bopung yang lihai dalam meneror murid murid smp ini
"AAAAAAAAAAHHH AAAAAAAAAAAAAAHHH!!!"
semuanya teriak teriak menghindari serangan bopung
tampaknya bocah bocah itu membawa persenjataan yang cukup untuk membuat kita semua ketakutan
ya, dia ngebawa lidi yang ujungnya baru dicelupin ke selokan terdekat
senjata yang cukup ditakuti kaum hawa.
 satu dari puluhan korban yang dikejar bopung bopung nekat
korban mengatakan 'saya alergi melewati jalan ini'
intinya mereka takut serangan bopung ini akan terjadi lagi
kumpulan manusia dibelakang itu adalah orang pertama yang melihat aksi bopung
menurut kesaksian seorang korban pertama,
bopung itu menampilkan satu ekspresi bocah sebelum meneror murid murid smp ini
konon, si bopung memulai aksinya dengan memasang tampang seperti ini :
maaf dev, lupa disensor

dan setelah sampe ke gedung A,
ada beberapa orang yang bilang,
'gua trauma lewat jalan itu,
gua gak mau tiba tiba diserang sama bocah itu lagi.'

2 comments:

  1. kok gue mau nangis sih liat muka gue TERPAMPANG TANPA DISENSOR sama lu jan.......MANA JANJIMU MANA?? MANA???

    ReplyDelete
  2. jan aku pengen nangis.... ga bs nahan ketawa..
    HAHAHA DEVAAAAAAAAA MAAAAFFF aih aih^^

    ReplyDelete

Write down your comments here!