Monday 5 July 2010

bombastis

semenjak gua pake blackberry, hidup gua mengalami sedikit, uh, perubahan
dan semakin kearah yang abstrak
pasti tiap minggu ada kalanya gua menggila pas lagi chat
gua semakin liar
semakin... rusak

contohnya chat gua sama tata (@matoreng/rininta oktaviani)
rusuh

anjani : Tatatatatata
anjani : PING!!!
anjani : PING!!!
anjani : TA WOI
anjani : PING!!!
anjani : *maaprusuh
Rininta O. : YA JAN KENAPA JAN
Rininta O. : PING!!!
Rininta O. : PING!!!
Rininta O. : *ikutan
Rininta O. : PING!!!
anjani : TA GINI TA HUH HAH HUH HAH (?-_-)
anjani : PING!!!
anjani : PING!!!
anjani : PING!!!
Rininta O. : YA JAN GIMANA NYEDH (??)
Rininta O. : PING!!!
anjani : deva kapan balik ke Jakarta? udah balik?! KASIHTAU GUA JINGGG!!!!!!!!!!
Rininta O. : *kokmetal
Rininta O. : PING!!!
Rininta O. : UDAH BALIK DIAAAAA SUUUUU
anjani : GUA BBM GAK BALES NYET! BIS DIA MATI?! DIA MATI TA?! JAWAB WOI BEKANTAN (?-_-)
Rininta O. : BISNYA YANG MATI WOY DOM, BUKAN DIANYAAAA AH DOMBAAA! (-_-)
anjani : AH NGEHE BANGET DIA AH DIA PASTI PAKENYA BENCONGBERRY!
Rininta O. : AH IYA SAMA KAYAK ELU WOO (?)
anjani : LU KALI!
Rininta O. : IYA GUA (?)
anjani : AH SUDAH KUDUGA!

oke, itu sekelumit dari beberapa chat history gua sama tata
kata kata diatas memang agak kasar
dan maaf untuk deva yg sudah... ehm, menjadi topik dari chat ini
(beberapa dialog diatas ada yang diedit)

terus chat gua sama nada (@azizahnada/azizah nada fitrilia


Azizah Nada Fitrilia : JAN
Azizah Nada Fitrilia : Kata nyokap gw rhoma irama itu professor
anjani : wes
anjani : ajip
Azizah Nada Fitrilia : Professor dangdut
anjani : ;)
Azizah Nada Fitrilia : HAHAHA
Azizah Nada Fitrilia : pas nyokap ngmng gitu, gua speechless gimana gitu
anjani : buset
Azizah Nada Fitrilia : shock bercampur haru
anjani : emang lu nanya apaan ke emak lu?
Azizah Nada Fitrilia : gua ga nanya apa apaan
Azizah Nada Fitrilia : tbtb nyokap ngomong
Azizah Nada Fitrilia : "Rhoma irama itu professor"
Azizah Nada Fitrilia : *hening* "Professor dangdut"
anjani : ohhhhhh *efeksuara
anjani : :')
anjani : pasti hati ibumu begitu mantap saat mengatakannya
anjani : ya ibumu setegar batu karang
anjani : eh ngomong ngomong, gua lagi bicarain apa yak?
Azizah Nada Fitrilia : pelaut yang kelaparan
anjani : Ahiya
anjani : Jadi dia terapung apung sampe akhirnya dia mendarat di sebuah pulau kecil
anjani : bentar, dia naik rakit atau pesawat terbang?
Azizah Nada Fitrilia : Getek tua
Azizah Nada Fitrilia : ternyata pulau itu menyimpan suatu misteri
Azizah Nada Fitrilia : Yaitu...dendam nyi pelet
anjani : argh
anjani : ARGH
anjani : NA GUA JADI INGET KEJADIAN DI ORIENTUS
Azizah Nada Fitrilia : AHAHAHAHAHAHA
anjani : AHA HA ha ha... hm
anjani : itu malam yang terburuk
anjani : semuanya berteriak...
anjani : susah rasanya untuk bernapas
anjani : rasanya seperti tercekik
Azizah Nada Fitrilia : eh harry potter ada berapa buku
anjani : bentar kenapa gua jadi puitis yak
anjani : ada... 7
Azizah Nada Fitrilia : itu mimpi buruk dari segala mimpi buruk
Azizah Nada Fitrilia : malam dimana mimpi buruk itu datang
Azizah Nada Fitrilia : sebagaimana telah diramalkan nostradamus
Azizah Nada Fitrilia : si peramal kondang
Azizah Nada Fitrilia : eh buku ke 6 tuh apaan
anjani : ah iya
anjani : rasanya seperti sudah ditakdirkan untuk bermimpi buruk
anjani : mengerikan!
anjani : buku ke-6 half blood prince
Azizah Nada Fitrilia : ok
anjani : ok
Azizah Nada Fitrilia : kata kata peramal kondang agak gimana ya
anjani : ah itu justru kata yang tepat untuk manggil nonce (nostradamus-nce)
Azizah Nada Fitrilia : aih dia pasti setuju kita ajak gabung ;)
anjani : jenggotnya itu lho, gaknahan! 
anjani : bisa dijadiin selendang kalau mendadak dingin
Azizah Nada Fitrilia : matanya itu lho... warna biru! *ngaco    
anjani : kulitnya juga halus, lembut banget, selembut sutra (-_-)
Azizah Nada Fitrilia : dia emang pengusaha sutra loh jeung!
anjani : Ooh!
anjani : bukannya beras jeng?
anjani : merknya nostraramos
Azizah Nada Fitrilia : AHAHAHAHAHA
anjani : ;)
Azizah Nada Fitrilia : kiikikikikikik
anjani : ngik
anjani : ihik ihik
Azizah Nada Fitrilia : ngik ngik
anjani : ngik.
anjani : .
anjani : ah suasananya jadi agak horor
Azizah Nada Fitrilia : hati hati jan

oke pesan terakhir dari nada patut dipertanyakan    

dan dibeberapa dialog, ada pergantian topik secara mendadak (-_-)
inilah apa yang bisa dilakukan sebuah smartphone terhadap hidup gua
dia membuat gua semakin terlihat bodoh -_-

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!