Wednesday 7 July 2010

kejadian kelas 9

ini agak janggal
gua baru aja naik kelas 9 dan bahkan belom selesai liburan (dan belom balikin raport juga ckck) tapi udah ada beberapa kejadian yang bersangkutan dengan kelas 9 gua yang baru     92rsbi      contohnya :
kerusuhan
baru aja naik kelas dan mengetahui beberapa anggota kelasnya, kerusuhan udah terjadi
contohnya lagi :
meributkan absen (itu gua)
saking stressnya mikirin absen berapa (takut absen satu, phobia *boong) gua jadi sering sering nanya "LU KELAS BERAPA? KELAS BERAPAA?!!" ke anak anak yang memiliki huruf awal A dinamanya. dan gua mungkin tidak menjadi absen satu. ah sungguh melegakan.


meributkan anggota kelas (itu gua juga termasuk)
misalnya, begitu gua mengetahui takdir bahwa gua sekelas lagi sama galu
ya, galu. mahkluk yang gemar membuat manusia tertawa. ya, waktu kelas 8 gua sekelas sama galu. dan bayangkan apa yang bisa terjadi pada gua, yang hampir selalu ketawa tiap kali mahkluk ini (galu) mengatakan sesuatu.
semua kata katanya janggal. itulah galu.

terus pas ibu gua nanya, gua sekelas sama siapa aja 
'siapa temen sekelas anjani dulu yang sekarang sekelas lagi?' gua jawab 'deva... terus ada anak anak cowok juga, terus ada juga sih yang dulu sekelas tapi belum tau pasti sekarang sekelas atau nggak' ibu gua terlihat berpikir untuk sesaat, dan nanya ke gua 'sekelas sama anak yang suka ketawa itu gak?' 'HAH yang mana mah?'
terus terang gua shock pas ibu gua bilang anak yang suka ketawa. kesannya anak itu baru lepas dari rumah sakit jiwa.
'iya itu yang suka becanda, yang senyum senyum melulu'
gua berpikir keras, sangat sangat berpikir. SIAPA? 
dan ada satu nama terlintas dikepala gua
'maksud mama... nada? kalau dia, iya sekelas'
'AHIYA ITU MAKSUD MAMA! aaah asik dong sekelas sama nada!'


hening


hening


oke, gua langsung nge-bbm nada
tentang dialog diatas
kayaknya dia agak shock.

terus, contoh lainnya dari kerusuhan sebelum masuk sekolah,
pemilihan ketua kelas
(dan pencalonan beberapa ketua kelas) 
bermula dari nopal
dia nge-mention gua di twitter :
eh ntar 92sbi ketua kelasnya @bangjamal aja yak? Wkwkwk
hening
gua shock
nopal memilih orang yang salah untuk dijadikan ketua kelas
tapi setelah itu, banyak yang ngerespon, contohnya kirana, deva, nada
mereka mencalonkan orang lain
contohnya :
faiz, atau fikri
gua gak berkomentar.


atau pas gua bbm-an sama nada (lagi)
soal ketua kelas :
Azizah Nada Fitrilia : eh ketua kelasnya sopo nih
Azizah Nada Fitrilia : JAN ELU KETUA YA!
anjani : LU
Azizah Nada Fitrilia : FIKRI (?)
anjani : FAIZ (!)
anjani : eh deva aja
anjani : wkwk
Azizah Nada Fitrilia : ehiya hokokok
Azizah Nada Fitrilia : pilih yg unpredictable
anjani : ohiya
anjani : hmmmhhhh
anjani : Nadya Vanya (!)
Azizah Nada Fitrilia : Mmmmmhhh
Azizah Nada Fitrilia : Mayzan!
Azizah Nada Fitrilia : Wiranto (-_-)
anjani : OHIYA
Azizah Nada Fitrilia : SIAPA?
anjani : eh tapi entar dia marah melawan
anjani : si pakde
anjani : atau... Fadhil (!)
Azizah Nada Fitrilia : kita lawan balik (...)
Azizah Nada Fitrilia : eng...dhea
anjani : hmmm
anjani : risna
anjani : ah rame dah wk
Azizah Nada Fitrilia : dhea dan risna bersatu hakakak       
Azizah Nada Fitrilia : Insert bgt ini
Azizah Nada Fitrilia : ...engga juga sih
anjani : hmm ah pokoknya ada tokoh inti insert kayak dhea risna nopal fikri (!)
Azizah Nada Fitrilia : hakakak yoih
anjani : eh kalau ketua kelasnya.... lu?
Azizah Nada Fitrilia : BUBAR! BUBAR!

dapat dilihat bahwa nada beneran gak setuju kalau dia jadi ketua kelas
hmmh dia menolak habis habisan hmhm
dan mungkin gua sama nada agak semena mena dalam memilih hm
kalau gua pengennya nopal aja yang jadi ketua kelas diakan udah berbakat(!!!) menjadi ketua kelas 
buktinya dia sering dipanggil guru piket, berarti dia favorit guru piket yakan? *dipanggil guru piket dalam berbagai arti

ah entar kelas 92 begimana jadinya ya?
gaksabar hari pertama sekolah wk 


No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!