Wednesday 28 December 2011

Kyaaa!!

DI-DI-DIRESPON!
DIKASIH KOMEN!
DILIHAT!!!!!
HAUHAUHAUHAU

Jadi begini ceritanya. Masih inget fanart yang gua bikin? Kalau gak tau, baca postingan gua sebelum ini!

Fanart itu udah gua upload ke DeviantART,



terus *jengjengjengjeng* FANART GUA DIRESPON SAMA IS YUNIARTOOOOO <- Idola

LIHAT LEBIH DEKATTT

DIJADIIN FAVORITE PULAA anjir.

Oke, sebenernya doi emang melakukan hal-hal diatas kalau dapet fanart dari para penggemarnya. Tapi... HAUHAU KAN GUA SENENG CUY WAKAKAKAKAKA *penggemar yang kelewat norak* 


Okesip postingan ini cuma mau nyeritain itu aja kok muahaha
Ohiya, kalau mau tau Username DeviantART, atau mungkin mau ngeliat gallery DA gua yang ancur-ancuran,
nih linknya -> http://bangjamal.deviantart.com

Buat yang nggak mau tau? Yagakusahdipikirinlah.

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!