Tuesday 18 October 2011

KIIYAAAAAAA

Nah, satu postingan lagi untuk minggu ini.
Entah kenapa akhir-akhir ini gua seneng banget x1000 nyampah nulis-nulis di blog. Faktor terbesarnya yang pasti, karena nggak ada kerjaan *sambil ngipasin tumpukan buku catetan yang lagi dibakar*

Sebenernya... Ulangan harian sama tugas dan remed banyak banget cing, tapi gua bukan tipe orang yang sering dan rajin belajar, jadi...
Gua putus hubungan sama buku-buku catetan gua sendiri. 

Tapi emang dasar guru-guru gua semuanya jenius dalam membuat soal Ulangan, gua kelimpungan. 
Nggak baca buku sama sekali, remed.
Baca dikit, nyaris KKM.
Baca banyakan dikit, baru dah nyampe KKM.
Baru nih, Nyontek temen, bisa ngelewatin KKM.
Karena gua tergolong murid yang gemar bekerja sama,
gua kadang milih option keempat... Oke, nggak kadang. SEBENERNYA SERING BANGET Cuma lumayan sering...

Nah, sekarang, mari kita bahas soal nilai.
Ya, nilai.
Nilai gua suram banget nih. Gua setres sesetres setresnya orang setres yang lagi setres x1000
Bayangin aja. Eh jangan, jangan dibayangin.
Baca aja tulisan berikut ini;
Nilai UTS Matematika gua... Ehm... ** <- sensor
Gua panik.
Pasalnya,
nilai ini bakal dibagiin ke orang tua tanggal 28 Oktober.

Di pikiran gua: Staycool. Tenang cuy, dunia nggak bakal berakhir!
Di hati gua: MAMPUS MAAAAMPUSSSSSSS BAKAL DIAPAIN NIH GUA SAMA EMAK GUA ENTARRR

Ya, lain di pikiran, lain di hati.
Dalam kata lain, hidup gua hanya tinggal 10 hari lagi.

Gua udah ngebayangin dialog-dialog yang akan dilontarkan ibu gua kalau tau nilai matematika gua ** <- masih disensor

Gua (A): "Ma, kalau nih, kalau, nilai matematikanya jelek, gimana?"
Ibu gua (M) *dialog versi pertama*: "Komik-komiknya bakal mama bakar."

Komik. Ya, kelemahan gua. Salah satu penyebab gua jarang belajar adalah komik. Yang bikin uang jajan gua cepet abis adalah komik. Yang bikin rak gua penuh adalah komik. Komik udah mengisi keseharian gua, dan ibu gua bilang bakal ngebakar komik-komik gua.
Mati... Ujar Jani dalam hati.

A: "Ma, kalau nilai matematikanya dibawah KKM, gimana?"
M *dialog versi kedua*: "Hah, dibawah KKM?!" <- tingkat suara: 3072479123512 desibel

Ya, gua tau ini hiperbola, tapi pasti terjadi...
Kalau tanggal 28 Oktober kalian semua merasakan tanah bergetar, mungkin ini sumbernya.

Dan banyak dialog lainnya. Dan beberapa adegan kekerasan yang lebih parah dari yang bisa lu semua bayangin. Ya, pokoknya nggak kebayang...
Gua lagi dalam depresi yang amat sangat.

Kalau nanti tanggal 28 oktober dan seterusnya gua masih bikin postingan, atau ngetweet dan sebagainya, berarti nyawa gua masih ada. Cuman mungkin mental-nya aja yang nggak utuh.

Hiperbola, eh?


Pokoknya, salam remedial.

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!