Saturday 11 December 2010

*worthless post* Random short text message

Gua. Remed. Ulangan harian. Bahasa Indonesia -_-
gua heran,
sebagai orang Indonesia, gua mengakui bahasa Indonesia itu SUSAH BANGET
susah dalam arti... banyak yang harus dipelajari
kalau gak ngerti sama sekali, jauh lebih susah dari TOEFL atau grammar bahasa inggris.
Gua jadi ragu-ragu sebenernya gua orang Indonesia atau bukan.........
oke itu urusan lain.



Jadi, hari... Kamis
Lagi Ujian bahasa Indonesia, tiba-tiba Pak Aris (guru Bahasa Indonesia) masuk ke kelas gua, terus mengumumkan,
"yang remed Bahasa Indonesia, kerjakan soal TO2 dari nomer 25-50, besok dikumpulkan"
terus nyebutin beberapa nama...
gua termasuk.
.
.
.

Untung soal TO gak terlalu susah hm *sombongbangetlujan

malem, pas gua mau ngerjain, 
ada sms dari pakde (bukan pakde gua beneran)
Pakde : Lu remed B. I ga?
Gua : Remed (T_T) lu remed juga gak de? nomer 29 lu jawabannya apa, de? ← lagi stuck
Pakde : Eh, 29 yang mana?
Gua : Yg penulisan buku harian ._. eh mulainya dari nomer 25/26 sih?
Pakde : 25, kl g slh. Knp g tny Osy?
Gua : Hoh emangnya Osy remed?!
Pakde : Iy. Eh, gw g remed deng.

Gua *dalam hati* TERUS KENAPA LU SMS GUA BAHLUL (oke maap terpancing emosi gara-gara lagi stuck)
Gua : LU GAK REMED??! AH GAK KAWAN KITA DE!!! (-__-)
Pakde : Haha, emang gw punya?
Gua : Punya apaan? :/
Pakde : Kawan
...
...
.....
*oke itu aslinya kagak di bold atau italic, cuma buat nambahin efek dramatis*
suasana jadi hening.
Gua *dalam hati* busetdah ini orang lagi kenapa dah, tadi disekolah tepuk tangan kayak anak kecil, menjalin cinta sama dimas galang, sekarang random.
*beberapa hal yg disebutkan diatas... aibnya pakde (dan orang yg bersangkutan)*

Beberapa menit setelah itu,
gua masih hening.
Bingung mau bales apaan -_-

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!