Sunday 12 December 2010

banana peel experiment

Hari Jum'at tanggal 10 Desember
ujian matematika & PPKN
dan konon katanya... kalau makan pisang sebelum ujian, bisa meningkatkan konsentrasi dan daya pikir... akhirnya, gua, berbekal dua buah pisang, berangkat menuju sekolah \(-_-\)
sampe disekolah, gua nemu (dapet lebih tepatnya) boneka dari Kirana...
bibirnya agak mirip dito (ampun dit)
pose-nya kayak orang mau sujud sembahyang (-___-)

Ucapan sayang (!!?) ← geli (dan horor) banget lu jan 

Sekalian mau ngucapin juga... HAPPY BIRTHDAY KIRANA! (09-12) dan TERIMAKASIH BANYAK KIR! gak nyangka gua masih dapet kado 10hari setelah ulang tahun ;;) ← abaikan emot-nya
Kembali ke pokok permasalahan.
Gua ambil satu pisang terus gua melancong *ea* ke kelas sebelah... kelas 93
ngerusuh dikit, terus setelah makan pisang, tugas selanjutnya yang harus gua tunaikan itu, buang sampah kulit pisang.
gua menatap kulit pisang dengan tatapan penuh... rasa penasaran
Agak ragu-ragu mau ngebuang... kayaknya bisa dipake lagi tapi buat apaan?!
 
Gua seriusan mikir mau pake kulit pisang itu lagi... bukan buat dimakan, tapi buat ngetes adegan-adegan komik/kartun yang biasanya berlangsung pas tokoh antagonis lagi dendem gitu sama tokoh yg biasanya agak-agak bego (atau biasanya tokoh yg kurang pintar (-_-) melakukan aksi ini dengan kehendak sendiri *tanpa disadari*) 
yaitu adegan...
nginjek
kulit
pisang... terus jatoh kepeleset
"beneran gak sih orang bisa kepeleset karena nginjek kulit pisang?"
cekidot.
 
Gua nyari korban, dapet deh satu korban terbodoh sepanjang masa yang gak tau kalau nasibnya sangat amat buruk pagi hari itu. 
Panggil aja orang itu orang jepang. *emang jepang sih hem*
gua ngegeletakin kulit pisang di lantai, terus gua suruh dia dengan penuh kenistaan
"WOI ****! INJEK KULIT PISANG INI DEH!" 
ajaib, dia nurut sama gua WAKAKAKAKAK ASTAGHFIRULLAH ALAZIM GUA JAHAT BANGET WAKAKAKAKA *lagi stres*
 Watch out, anak pang *jepang*!
 
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH" ← sebenernya teriakan kayak begini kagak ada, cuma efek dramatisir.
DIA JATUH AHHAHAHAHA DIA JATUH! *nunjuk nunjuk tanpa ngebantuin*
kenyataan bahwa dia gak diperhatiin itu terbukti,
orang yg duduk-duduk dibelakangnya juga kagak ada yang bantu dia berdiri AHA AHAHAAH AHAHA HAHA HAHAAHA *bengek*

Oke, gua tau gua jahat wkwk

P.S kepada orang yang bersangkutan... jangan ngamuk.

4 comments:

  1. ........ nice try, "terbodoh sepanjang masa"<-- hahaha

    ReplyDelete
  2. yeah i know, it's a veeery nice experiment(!)

    ReplyDelete
  3. well hm... HA-HAHAHAHAHAHAHAHA *meledak*
    damn! excellent experiment jan! two thumbs up ;D

    ReplyDelete

Write down your comments here!