Tuesday 7 December 2010

how to omegle-ing without showing your face

sangat simpel.
pagi ini gua bangun, dan yang pertama kali gua rasakan...
"anjir dingin banget"
AC masih nyala
padahal suhunya 25 derajat celcius tapi gua serasa lagi dikipasin pas lagi basah kuyup.
DINGINNN banget dan gua sadar gua tidur tanpa pake selimut.
gua langsung bangun,
menemukan... pencerahan(?) disamping kasur gua,
ada
sarung.
.
.
.
langsung gua pake sarungnya HAKAKAKAKAK
pertama gua pake sarungnya dengan gaya orang normal,
lama-lama gua selempangin kayak petugas ronda
terus gua pake jadi gaya... 'maling'


dan gua tiba-tiba terinspirasi buka omegle video,
tapi koneksinya lagi jelek banget (-_-) akhirnya gakjadi

padahal kalau omegle-an pake sarung, identitas tertutupi... hampir sempurna

nih fotonya (link)
dan sampe sekarang *pas gua ngepost postingan ini*
gua masih bersarung maling

1 comment:

  1. HAKAKAKAKAKAK! Kalo keluargamu liat, udah digebukin kali ya. Pagi-pagi ada maling di rumah, ckckckck Domba, domba.


    NB: Kiyo-chan malu sebagai kawan dan pembuat tokohmu -.-

    ReplyDelete

Write down your comments here!