Thursday 27 May 2010

what will happen if this child goes to singapore?

Tanggal 5 April sampai 9 April 2010
sebagian besar anak angkatan gua pergi ke Singapore untuk melaksanakan program studi tur yang sebenarnya lebih menjurus ke acara berbelanja dan jalan jalan
tapi apa yang bakalan terjadi kalau beberapa anak liar dari angkatan ____ ini pergi kesana?
tak lain tak bukan adalah akan terjadi suatu kehancuran luar biasa pada saat sesi foto foto
contohnya foto ini
tidak diedit
Bersama dengan rekan terlentur, hancurkan keindahan pemandangan disana
mungkin pas gua lagi kayang, beberapa turis lainnya merasa ada anak asia yang kurang sehat dan berada ditempat yang salah

Yang tadi itu foto foto di merlion park
sebenarnya saya melakukan banyak sekali aksi anarkis tak-lazim-didepan-kamera
gua sempet ketagihan kayang
tiap liat kamera, gua langsung lari kedepan *ekstrim memang* dan langsung muntah darah kayang sampe mencapai batas lengkungan yang memuaskan
mungkin dalam kondisi ini, gua bisa disebut bonek (bocah nekat) tapi bukan pendukung sepak bola melainkan mendukung para atlit senam lantai atau lebih spesifik lagi, kayang.
oke kembali ke tur

Seperti yang gua katakan sebelumnya, melakukan kayang di berbagai tempat
berarti selain di merlion park, gua melakukan beberapa aksi anarkis bonek kayang lainnya
contohnya di newater
kayang yang ditonton oleh beberapa anak dari sekolah lain di singapur

Sebenernya di newater gua kayang dua kali, tapi yang kedua kurang berjalan lancar.
  gua sampe gak keliatan. ternyata aksi kayang didepan umum dianggap sebagai atraksi dan foto bersama

Okay that's enough for kayang
hmm sebenernya gua sempet kayang disuatutempat tapi gua gakpunya fotonya
kalau udah ada yang upload kapan kapan gua post di blog deh
dan ini adalah beberapa aksi lain yang dilakukan oleh anak kurangjelas ini
pengecek kebersihan tempat sampah singapur. pekerjaan yang agak ganjil.

Oke, foto diatas itu masih di newater
bayangkan, tempat sampah berwarna kuning itu menarik gua untuk melakukan beberapa aksi aksi yang kurang pantas dilihat anak anak
yang gua syukuri adalah orang yang ngefotoin gua lagi kayak begini gak protes dengan aksi gua yang kurang pantas disebut sebagai sifat manusia
thanks, yangngefoto

foto lain. panggilan alam dan panggilan kecanggihan jaman modern memaksa gua untuk menjalani profesi baru. tukang becak dalam ruangan
penumpang yang terlihat bahagia padahal gaktau bahwa abang abang becak yang ini tidak memenuhi standar keamanan yang cukup bagi para penumpang. maklum. cara gua bersepeda atau ngebecak agak anarkis

Foto diatas itu foto pas lagi di LTA (Land Transport and Authority)
banyak kendaraan yang menarik hati untuk dinaiki
apalagi becak ini
asoi

yap that's all for this post
semoga gua bisa menceritakan lebih banyak pengalaman ajaib disana
see ya on the next post!
keep blogging

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!