Monday 10 May 2010

it's about... random topic

Ini...
berawal dari pas gua ngeliat orang yang mirip banget sama tata (@matoreng)
terus langsung gua bbm dengan penuh semangat
ini hasil chatnya...
tapi, makin lama, topik chat ini makin SURAM
topiknya makin random dan gak jelas

Participants:
-------------
anjani, tata

anjani: Ta ta masa ada anak yg mirip bgt lu
anjani: Di pim
anjani: Mirip bangeeet atau jgn jgn itu lu? -_-
tata: gua.....nggak ke pim jan ._.
anjani: Tapi mirip bgt serius dah
anjani: 11:12
anjani: Bentar gua fotoin *gua gak tau malu bgt yak*
tata: AAAH AYO FOTOIN JANN
tata: Tay swfit punya kembaran satu lagi(?)
anjani: NGAHAHA
anjani: Cih gak kefoto!
anjani: Susah ta tempat duduknya jauh!
anjani: *di foodcourt
tata: cepet nggak *kokjdngancem
anjani: SABARRR *penasaran sendiri*
tata: WKWKWK
anjani: Asu nih gua gakbisa pake blitz tp kalau gakpake blitz nanti fotonya blur muluu
tata: GINI deketin, terus lu foto didepan mukanya *ekstrim
anjani: HM bentar ya nanti gua pura pura jatohin nampan deket dia *dgn harapan dia bakalan bantu ambil* terys pas dia lagi ngambilin, FOTO MUKANYA! *pake full blitz*
anjani: *terys = terus
tata: GAHAHAHAHAHHHHAHA anjir ngakak parah
anjani: ;;) (?)
anjani: Yah susah ta dia duduk deket charmy snow ice
anjani: terus gua duduk didepan raffles *gak terlalu jauh sih*
anjani: Tapi ngapain gua bawa nampan kesitu? -_- mana mbak mbak nampan ada disamping gua
tata: apa itu charmy snow ice dan apa itu raffles
tata: *kampung
anjani: Gua juga Gak tau ta gua cuma ngetik tulisan yg ada di atas restoran itu aja *lebihkampung*
tata: JAN........ HAHAHAHA
anjani: ...
tata: oke stop gua makin kebelet pipis neh
anjani: Ho oke
anjani: btw gua juga pengen pipis nih tp tadi karena gak ada tisu terus bidetnya tidak terarah dgn baik gua gak tuntas pipisnya
anjani: Baru sekitar 50% gitu terus langsung gua tahan gua langsung pake celana lagi *parah
tata: Jani......cepet sembuh ya ;)(?) kl gua sekalinya udah pipis gabisa diberhentiin, harus dilanjutkan sampe akhir, kadang suka gaenak sih ck
anjani: Hm kalau gua malah aneh ta
anjani: Jadi kalau udah syur pipisnya, ceboknya harus bener
anjani: Kalau gak bener nanti pipisnya membelah diri gitu (?)
anjani: Jad tambah banyak jadi pipisnya gak berhenti berhenti *horor
anjani: Thanks ta hihi ;)
tata: UWOW, alhamdulillah pipis gua bukan amuba, ck serem ya, pipis lu hidup(?)
anjani: Iya ta gua sendiri takut
anjani: Kadang kadang juga kalau gua nahan pipis, kayak ada yg bisikin gitu '...cepat keluarkan aku ke jamban' horor bgt kan
anjani: Terus kalau malem hari, pipisnya berevolusi jadi bisa terbang kayak kelelawar
anjani: Oke mengkhayalnya terlalu jauh
tata: JADI PIPIS LU ITU APA JAN HAHAHAHAHAHA
anjani: HIDUP TA, HIDUP!!
tata: ih emang serem ya, pipis itu bahaya
anjani: Pipisnya dikasih zat immortal gitu jadi gak mati mati ._.
anjani: Bahaya banget kan
anjani: Makanya segera pipis sebelum dipipisi (?!)
tata: iya, gua nih dulu ya, pipis bisa keluar dari mana saja *boongdeng
anjani: Wah hebat bgt!
anjani: Kalau gua dulu pipis cuma bisa keluar dari ketek *boongjuga
tata: ah ilmu lu masih cetek jan, gua kl udah kebelet banget suka pura2 buang ingus padahal tuh gua pipis lewat idung, jadi suka lamaaaaaaa bgt
anjani: Ooh pantesan lu kalau buang ingus tisunya bertumpuk tumpuk gitu...
anjani: Gua juga mau! Bagilah ilmu pipis lewat hidung itu!
tata: nah iya, lu suka merhatiin ya hihi ;;), tapi ada gaenaknya loh
tata: pipisnya bisa ketelen kl ga ahli
anjani: Kalau gua nih yg paling parah... Kalau gua bersin kan keluar airmata, sebenernya itu cuma kamuflase.
tata: lalu itu aap?
tata: apa*
anjani: Airmata itu sebenernya pipis
tata: woh!
anjani: Waw lu pernah gak ketelen? Kayaknya agak berbahaya ya...
tata: gua udah curiga sejak lama!
tata: gua sih udah expert jan, jadi ga ketelen
anjani: Oh ternyata kamu juga merhatiin aku ;;) (?)
tata: iya emang bahaya banget
anjani: Wah hebat banget ckck
anjani: Salut bgt dah *standingapplause*
tata: iya, abis lu ngusap mata bau pesing *boong
anjani: Iya airnya kuning gitu kan? Kadang untuk nutupin hal ini, aku sering bilang kalau airmataku bercampur belerang, atau nggak "sebenernya air mata ini belek yg mencair"
anjani: *boongbanget
tata: gua udah curiga loh, soalnya belek kok bau pesing ck
tata: heeh, wah lu suka menyelam kedalem belerang ya, wow high tech bgt
anjani: Iya lah hahaha
anjani: Ah jadi ketauan kan ckck
anjani: Rahasiain ya ta!
anjani: *-_-

read the whole stories (and dialogues)
next post
(yang di strikethrough itu rahasia hm)

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!