Tuesday 12 January 2010

LONG TIME NO POST!

AAAAAAAAAAH AKU KANGEN BLOG INIIIII (maaflebay)
oke hm, gua udah lama banget gak posting gara gara keseringan ngerjain tugas nih *gayabangetlujan
baru masuk sekolah udah dikasih banyak tugas HUAHAHA GUA STRESS tapi gak apa apalah masih boleh ngaret ngumpulin tugasnya HEHE (ketauan gak disiplin waktu)
hm selanjutnya mungkin gua mau ngucapin, happy new year
selamat tahun baru semuanya semoga tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan
AMIN

dan selanjutnya...
WELCOME MY NEW HAIR STYLE *terdengar suara teriakan dari kejauhan
hem model rambut gua emang rada abstrak (tadinya abstrak jadi lebih abstrak lagi)
pokoknya gua sendiri jadi rada takut ngaca malem malem, rambut gua gak nahan pengen banget gua siram oli panas
gua sekarang jadi di cap (pasrah) sebagai cowok

hal lain : gua makin ngautis
makin hari gua makin punya dunia sendiri HAHAHA HOROR SEKALI TAPI INI BENAR
gua sering berkhayal gua itu psychic tapi versi punya kekuatan fisik bukan batin. INI PARAH, GUA BUTUH METHADON *tentang methadon akan dipelajari lebih lanjut di pelajaran BK
dan kadang gua... gak bisa berhenti ketawa. oke ini aib tapi ini benar

and the last thing, please follow my twitter ya @bangjamal
thanks!

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!