Monday 25 January 2010

ini galu (part two)

he-em
ingatkah anda dengan... galu?
(yang lupa atau yang emang mau lupa, liat aja posting tentang galu yang judulnya ini galu)
bocah yang ngaku mukanya innocent ini lagi lagi mengguncang kelas sbi82
hm jadi begini kisahnya


tadi pagi gua dateng kesekolah dengan muka orang kesurupan riang gembira, tapi rada lemes gara gara flu -_-
dengan bahagia riang gembira gua naik kelantai tiga dan masuk ke kelas favorit gua, kelas sbi82
begitu masuk kelas, gua inget ada rotasi kursi -_- gua tetep di baris paling belakang, sebelah kanan gua ada pakde, sebelah kiri ada alya, didepan gua ada deva
tapi sebelum gua naro tas di kursi, aby mengabarkan gua, berita yang sangat... sangat menggemparkan...
Beritanya... udah masuk koran

Aby (A) : JAN JAN (dengan muka semangat)
Gua (D) : Apaan?
A : GALU HARI INI GAK MASUK! (dengan nada bicara riang gembira)
D : HAH GAK MASUK KENAPA? (mulai sumringah)
A + Nopal (N) : KETABRAK VESPA
D : (ketawa abis abisan)

oke gua lebay tapi sumpah gua ngakak parah banget
setelah itu gua sama aby sama nopal bikin alur cerita sendiri

Versi 1 : galu lagi jalan, terus ada vespa nabrak galu dari kejauhan, terus galu ketabrak guling guling
Versi 2 : galu lagi jalan, terus dia teriak histeris dengan muka banci gara gara 15m didepannya ada Vespa. Tanpa melakukan tindakan pencegahan apapun, galu tetep teriak dengan suara sopran dan berakhir dengan tertabrak vespa secara naas
Versi 3 : galu tergeletak dijalan dengan mulut berbusa
Versi 4 : galu disuntik bius sama orangtuanya gara gara sering main ke warnet, dibawa kerumah sakit, terus pas sadar dirumah sakit, orang tuanya bilang 'kamu tadi ketabrak vespa, nak' (dengan harapan galu trauma ke warnet)

Versi 4 itu khayalannya nada, gua sama tata yang ngedenger sambil ngebayangin ketawa guling guling *lebay

Terus tadi dikelas, semua mencemooh galu dan kisahnya tertabrak vespa
beragam, mulai dari khayalan kenapa-galu-ketabrak-vespa sampe kenapa-vespa-nabrak-galu
pokoknya setiap melakukan suatu gerakan, yang keinget cuma VESPA

faktor lain kenapa vespa diomongin terus adalah karena, VESPA ITU KENDARAAN LAMBAT
sengebut APAPUN vespa bakalan tetep LAMBAT
gua jadi heran, berapa kecepatan galu saat berjalan? apa segitu lamanya sampe bisa ketabrak vespa? fantastis sekali

gua gak tau galu masuknya kapan, tapi kayaknya begitu dia masuk sekolah, bakal dicemooh, dan dikatain 'vespa'
sabar ya gal

Tambahan : foto yang di koran itu gua ambil dari profpicnya galu, sumpah mukanya mkkb banget wajib liat deh semuanya HAHAHAHAHA klik disini kalau mau liat foto aslinya

*gal, maaf kayaknya lu gak bisa melamar pekerjaan jadi artis dimasa depan
sudah terlalu banyak aib masa kecil*

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!