Saturday 19 December 2009

Opera sabun

my post today is about 'soap opera'
it's not an ordinary soap opera, but the coolest soap opera EVER! (oke gua mulai ngarep)
story is about infidelity
and this soap opera was done via twitter

hem oke karena ini indonesia jadi mulai paragraf baru gua pake bahasa indonesia
selama gua puasa twitter, gua mati matian menahan keinginan gua buat ngetweet
kenapa gua puasa twitter adalah karena gua GAK SENGAJA bernazar puasa twitter seminggu
gua menderita banget, siksaan batin dikalau anda sering menggunakan suatu aplikasi dan suatu saat anda harus berhenti menggunakannya
a day without twitter makes me sick!! AND I SHOULD NOT TWEETING FOR A WEEK?! kill me
tapi deva, temen seperjuangan gua memberi pencerahan di hari puasa twitter ketiga
'jan, kalau puasa kan dari subuh sampe maghrib, kita puasa t
witter kapan sampe kapan? subuh sampe maghrib juga kan?'
karena gua lagi pengen banget ngetweet akhirnya gua mengiyakan
oke gua gak niat banget puasa twitternya, tapi sudah terlanjur basah, akhirnya seusai maghrib gua kembali pada twitter dan bangjamal, username twitter gua




ketagihan berakting di twitter
 
pas lagi seneng senengnya ngetweet, si deva (rherhedeva) ngajakin opera sabun
oke sebenernya opera sabun emang udah dimulai sejak lama, tapi karena gua sama deva (sebagai ayah dan anak) puasa twitter, sementara opera sabun dihentikan
tapi karena puasa udah diubah jadi dimulai lagi deh WAHAHAHA
gua mau ngePRINTSCREEN semua tapi sudah terlambat hem
jadi gua ngeprintscreen yang baru baru aja wahahaha

ini scene pas ayah (bangjamal) = gua, memberitahukan kebenaran pada putrinya (rherhedeva) = deva
 



awal mula sengsaranya deva
 
ini pas scene sebelumnya udah selesai, kita mulai scene baru
disini terbukti jelas sang ayah berkata kasar pada anaknya (entah itu karena hobi atau karena ayahnya senang membully anaknya!)
 




disini mulai memasuki tahap serius, bagi yang gak tau urutan bacanya, tanyakan pada teman atau kerabat anda yang sering menggunakan aplikasi twitter (promosi)







di dialog yang ini, terbukti jelas bahwa sang ayah senang menampar anaknya. terbukti juga bahwa ayahnya sering menampar anaknya. entah ini karena faktor hobi atau bukan. nak, kamu memang pantas ditampar. (sepatah kata dari ayah)
oke lanjut
 



jadi sebenernya kamu anak siapa?






sang anak berdalih

 



kejujuran seorang ayah, menyakitkan memang (namanya juga opera sabun)






sang anak merajuk

tapi setelah itu gak gua lanjutin
gua udah keburu limit hem
baru bisa ngelanjutin sekitar setengah jam kemudian,
tapi para pemerannya udah pada gak ada
okay i'll post another about soap opera later
bye

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!