Wednesday 27 January 2010

koran

gua bikin koran (lagi)
kali ini tentang tes direktorat -_-
model di koran ini deva (@rherhedeva)


Nah terus pas masuk kelas, bel berbunyi, apel, masuk kelas lagi
dikasih soal tes direktorat, subyeknya matematika *samar samar terdengar jeritan para siswa
oke pertamanya nggak terlalu susah
tapi tapi tapi... tiba tiba kerusuhan terjadi
banyak yang saling melempar kertas jawaban
gua nggak ikutan *boongbanget
dan akhirnya matematika berjalan dengan lancar

kedua, science
SUSAH ABIS UOUOUO APALAGI FISIKANYA *oke ini sebenernya karena gua cuma belajar biologi
terus gua gak bisa gak menggunakan jurus 'andalan' saat ujian
akhirnya secara resmi, kertas jawaban gua terlumur dosa -_-

selesai tes, tampang anak murid udah gak karuan hm
ini beritanya :

oke sekian
koran berikutnya insyaAllah bakal gua upload (kapan kapan kalau ada berita baru lagi)

2 comments:

  1. anjani.. maksud jurus 'andalan' itu apa?
    maaf ya aku ga bisa bantu. ckckck

    ReplyDelete
  2. nanya ke orang (a.k.a osy) HAHAHA

    ReplyDelete

Write down your comments here!