Saturday 27 March 2010

i'm back readers!

good day, readers
AAH UDAH LAMA GAK NGEBLOG, JADI KANGEN (-_-)
banyak faktor penyebab sepinya blog gua akhir akhir ini


pertama : (tetep) karena twitter
tapi akhir akhir ini gua udah gak ngetweet sesering dulu

hem terus yang kedua : Harvest moon
ini mungkin dikarenakan tweet @azizahnada ttg harvest moon
setelah melewati berbagai [perbincangan] akhirnya gua main harvest moon lagi (setelah sekian lama)

selanjutnya, karena belajar (#tapiboong)
gua udah ngelewatin seminggu dgn mid-test exam
sebenernya udah dari hari senin 15-03-2010, tapi... hem gua lagi... berlibur
jadinya gua gak bisa ikut test hari senin (Fisika KTSP & Agama)
nah karena selasa (16-03-2010) libur, gua punya waktu buat belajar buat ujian hari rabu (tapi sebenernya gak belajar banyak juga sih -_-')
pas hari rabu, gua dengan santainya twitteran sampe jam 10-an,
siap siap kesekolah, makan, tapi ada satu masalah
orang tua gua gak ada dirumah
damn, padahal udah jam 11 lebih
sedangkan ujian dimulai jam 11.30
__________________________________________________________

Akhirnya orang tua gua dateng
nganterin gua sampe sekolah, tapi sayangnya jalan lagi gak bersahabat sama kondisi gua sekarang
MACET LAMA BANGET BANGET BANGET
gua udah terancam sangat terlambat
akhirnya jam menunjukkan pukul 11.45

...saya terlambat
setelah nyebrang gua lari sekuat tenaga, naik tangga (dan sempat tergelincir di tangga lantai dua, diliatin pak suvir gara gara posisi lari gua pasti gak santai banget kalau diliat dari belakang) pas sampe lantai tiga, gua lupa gua ujian di ruang nomer berapa
hell yeah, telat beneran dah
akhirnya gua menemukan pencerahan, gua di ruang 6
gua langsung dengan posisi lari naik tangga sampe lantai empat terus lari ke ruang 6

pas mau buka pintu, agak ragu ragu
pas buka pintu, keragu raguan itu terbukti
gua... diketawain
beberapa siswa berteriak 'masuk siang kok telat jan?!'
'jan lu masuk siang aja telat gimana masuk pagi?!'

sial
gua dicemooh abis abisan
terus pas gua dengan bangga menyatakan akan susulan Fisika dan Agama
kembali terdengar teriakan lirih dari anggota kelas :
'jan, ulangan fisikanya susah banget jan! banyak rumusnya, lu harus belajar keras!'

damn, roman romannya gua bakalan remed
akhirnya gua gak jadi susulan hari rabu, mau hari jum'at aja
tapi pas hari jum'at, gua berubah pikiran, mendingan sabtu aja
pas hari sabtu, gua gak ketemu pak sarman, jadinya mau susulan hari senin aja
*banyak banget alesan lu jan
__________________________________________________________

satu hal yang pasti, 'aku suka terlambat'
ada sensasi tersendiri setelah terlambat,
terutama disorakin temen sekelas
sensasi lainnya, dihari lain pas gak telat, gua bisa dengan bangga berteriak 'gua gak telat!'
dan gua akhirnya ngerti kenapa siswa diberi jadwal masuk kelas tepat waktu

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!