Sunday 9 August 2009

salahkan website lain! uoh!

hem gua udah lama gak ngeblog
apakah sebabnya?
ya alasan gua adalah karena gua selalu dan-selalu
update twitter hampir setiap hari dan akhirnya blog gua tersisihkan

gua jadi setuju sama blognya temen gua, dhea
blognya mengingatkan gua terhadap kehidupan nyata
wahahahahha lebay, tapi bener lho
selain itu, gua juga jadi sering facebookan
sebenernya target utama gua buat facebookan bukan mau wall-to-wall ataupun chat
tapi gua lagi seneng mainin game playfish! wahahahahhaha (aib mulai terbongkar)
mulai dari pet society, country story, crazy planets, restaurant city dan lainnya gua babat habis
tiap hari gua login demi mendapat daily login bonusnya! UOH YEAH!
selain itu, gua juga lagi sering main buddypoke di facebook
wahahahhaha dalam arti lain, gua login facebook hanya untuk main game
bayangkan, sodara sodara, hanya untuk main game (dan mendapatkan daily login bonusnya!)
cih blog gua jadi terlantar gara gara facebook dan twitter (ini sebenernya salah websitenya atau salah siapa?)
WAHAHAHAHAHAHA
apadeh gak jelas banget gua wakakakak
sebenernya alesan lain gua jarang ngeblog itu karena gua lagi sibuk (cari alesan lain dengan alesan lain)
sekolah banyak pr (padahal gua gak pernah ngerjain pr) wakakak boong deng
sekolah pagi, jadi kurang tidur (inimah karena guanya yang males wakakakak)
dan gua makin ngefans sama tom felton (?)
sumpah tom felton ganteng
ingat, tom felton ganteng
dia ganteng, awas lu kalo bilang dia jelek
gua tabok (?)
hem jadi, kenapa tiba tiba topiknya ganti?
cacat
gua sekarang juga jadi sering kesel sama blogger gara gara GUA GAK BISA LOGIN! (ini sebenernya masalah di websitenya atau karena guanya yang gaptek?)
kadang kadang kalau gua mau login, connectionnya error atau page load error
hih gregetan gua lama lama sama blogger
dan hari ini akhirnya dengan sukses gua posting! UOH!
selain itu, gua punya sedikit dendam sama laptop yang lagi gua pake ini
MASA PAS GUA LAGI NGETIK POSTING PANJANG LEBAR, TIBA TIBA LAPTOPNYA MATI
padahal gak diapa apain, wah kacau
sejak saat itu gua dendam sama laptop
kaum laptop memang ee', suka mati sendiri (maaf saya lupa mensensor tulisan ini)
hem kayaknya mulai sekarang, gua mesti nyari alesan lain yang lebih bagus sebagai alasan kenapa gua gak ngeblog
hem

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!