Wednesday 15 July 2009

uugh

merana
banget
sih

aaargh bayangkan sodara sodara, gua baru aja tiga hari masuk sekolah
tapi udah dikasih tiga pr
heem males rasanya mau ngerjain pr itu -__-
terus, hari ini
akhirnya MOS udah selesai
asikdeh ngeliatin adek adek kelas nyanyi mars 49 sama nyanyi lagu daerah
semuanya terlihat akrab (apadah)
jadi inget pas gua di MOS dulu
nyanyi potong bebek angsa, juara satu
yeah banget tuh

terus gua juga jadi inget scb (smart character building)
itu seruu bangeeet aaargh apalagi scb hari terakhir
heem rasanya asik banget jadi kelas 7 -__-
tapi ada gak enaknya sih, gak ada sasaran pelepas stress (adek kelas)
hyahhuhuhuhuhuhu, tapi gua udah sangat teguh memegang janji gua 'tidak membully adek kelas'
hal ini. terkait pada. posting. sebelumnya.

dan bener aja, adek adek kelas gua
LEBIH TINGGI DARI GUA, bayangkan
kalo mau menindas, entar malah ditindas
hyahuhuhuhuh makanya kita harus hidup-dalam-damai

terus, tadi
pas adek adek kelas gua lagi baris penutupan MOS
gua ngeliatin satu persatu, ada beberapa orang gua tau
terus beberapa lagi... MIRIP BANGET sama temen temen seangkatan gua
HAHAHAHAH asikdah
ada nenek wanna-be (kloningnya nenek) yang MIRIP BANGET sama nenek yang asli
huhuhuhu gua ketawa ngakak sampe perut gua meledak dan batuk berdahak gara gara ada anak yang bernasib (hampir) sama dengan nenek
kasian dia, turut prihatin
tapi mungkin gara gara gua ngetawain orang, gua kena karma
lutut gua (yang lagi gak sehat) kebentur tembok
MANTAP
sekarang. gua. (hampir) kapok. ngetawain. orang.
hem

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!