Friday 14 August 2009

today is

hari ini gua dihajar guru native
yap, hari ini adalah hari shadow teaching
hari dimana anak sbi ditempa mental dan batinnya agar menjadi gila
hari ini gua diajar sama tiga orang penghajar
namanya adalah, marilah kita sebut
mrs. Mitch sebagai guru matematika
mr. Mark sebagai guru bahasa inggris
dan...
mrs. Tita, sebagai guru science
oke ini mantap, dua dari tiga orang tersebut gua gak kenal sama sekali

yang gua tau cuma namanya sama letak kupingnya

pelajaran pertama, matematika
oke gua udah menyiapkan segala keperluan gua di medan perang
untuk bertempur melawan mata pelajaran ini
yang gua waspadain sih bukan pelajarannya tapi,
... gurunya
oke terus terang kesan pertama gua ke mrs. Mitch (Michelle)
kayaknya rada galak soalnya keliatan tegas
mantap
gua udah siap hidup di hutan, gua udah siap di suruh ngelempar kamus ke deva yang duduk disebelah gua sambil nyanyi lagu isabella
oke karena gua gak disuruh gua urungkan niat itu
mrs.Mitch emang mantep, dia mengajar dengan penuh logat batak-inggris yang sangat gua gak mengerti
ini rada membuat gua stress karena ada beberapa kata yang pronounciationnya kurang jelas
misalnya :
example = exampol
yang gua gak tau ternyata suaranya menggelegar banget
apalagi setelah dia ngejelasin satu paragraf, dia mampu membuat orang tuli beberapa saat dengan teriakannya yang berbunyi 'OKAY!?'
suaranya kira kira oktaf ke-5 (?)

pelajaran kedua bahasa inggris
digabung dengan kelas 83 menuju lab! uoh!
oke gua udah menemukan tempat duduk yang strategis dengan posisi mantap
sambil ngupil dan garuk kaki gua merhatiin apa yang dia (mr. Mark) tulis di papan tulis
tulisannya :
'i saw she saw
sitting on a seashore
how many 'S's' in that?'

OKE.
INI APA MAKSUDNYA?
dan akhirnya dia mengeluarkan suara
mr. Mark (ma) : NOO INDONESIA
kelas (K) : *hening* ?
ma : hello everyone, my name is mr. Mark
K : hello mr. Mark!

dan selanjutnya, gua lupa
otak gua shock, memori gua terhapus
seinget gua, gua ditimpuk pake mikroskop karena gua kentut sembarangan
tapi setelah gua inget inget, gua gak kentut
oh oke berarti ini karena gua gak konek aja

asiknya selama pelajaran bahasa inggris, kita maen game terus
yeah, together (?)

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!