Saturday 29 August 2009

bangkit dari kekalahan! uoh!

udah lumayan lama gak posting
ada apa ini? apa yang terjadi pada domba hi-tech ini?
ya, ini karena puasa
gua harus mengurung diri di kamar sebelum memangkas habis rumput di halaman rumah
sambil membuat alasan kenapa gua gak ngeblog (oke, pada intinya, gua gak ngeblog karena mikirin alasan gua gak ngeblog)

oke gua bakal cerita tentang kekalahan telak gua dalam bermain
sekaligus bikin temen gua mati suri di permainan ini
pada tanggal 28 Agustus 2009, hari Jum'at


gua kira hari itu native
tapi pagi pagi, udah bel satu jam pelajaran gak ada guru
bel dua jam pelajaran gak ada guru
bel tiga jam pelajaran gak ada guru
oke gua tiga jam pelajaran main dikelas tanpa guru
pas pelajaran keempat, mrs.tita dateng
katanya dia mau ngajarin bahasa inggris, okelah sana ajarin
gua mah gak gak gak gak peduli
wahuhahahahahaha

ternyata pelajarannya mrs.tita itu writing
oke, writing
pertama, sekelas disuruh bikin NOTES
gua bingung
oke gua mulai bingung ketiak ketika dia bilang 'i'll give you three minutes for you to write your notes'
masalah pertama : 'GUA MAU NULIS APAAAN? GAK ADA INSPIRASI'
masalah kedua : 'yang laennya udah mulai nulis, gua belum'
masalah ketiga : 'gua sempet bengong dulu selama SEMENIT untuk memahami apa yang mrs.tita bilang' ('i'll give you three minutes for you to write your notes')

terus gua liat tata disamping gua, belum nulis apa apa
yeah gua merasa lega
akhirnya setelah muntah muntah beberapa saat gua menulis note (normal) ini :
'meet me at the cinema, we're going to watch a film (land of the lost) at 15.00'
hem
menurut gua ini bagus
sepenglihatan gua terhadap note temen temen gua yang lain :
sari : 'meet me at starbucks, we need to talk' (oke itu belum semuanya, gua cuma inget itu)
deva : gingsul lu dev (?)
ilham : 'don't forget to feed my fish'
pakde (dimas) : 'don't forget to do my homework' (oke ini mantep)
tata : 'please feed my FLY(lalat)'

dibacain satu satu kedepan
terus ditempel di karton di belakang
setelah itu, disuruh bikin invitation
gua ama tata dapet karton invitation dari dua karton kecil yang disambung pake double-tape (oh shit, rubbish)
dua orang disuruh bikin satu invitation
kita berdua bingung nih mau bikin invitation kayak gimana, akhirnya bikin kayak gini :

to : Grint
from : Felton

hey grint, i invite you to come to my slumber party
when : 24 August
place : Tata's house, kenningsville street at garbage town
time : 3.00 am until finish

NB : please bring some food i don't have money to buy some


terus ada gambar kardus dibalik dan gambar tangan lagi ngegenggam kantong duit diatas tempat sampah (seakan akan ngebuang duit) sambil ada tulisan 'i do that yesterday'
gembel

mana setelah itu disuruh bikin iklan sama mrs.tita
terus dia nunjukkin iklan close up red hot yang membatalkan puasa gua
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh, tapi puasa gua gak batal :D

setelah itu, pas psn, mestinya piket malah nontonin moymoy palaboy
asli kocak banget wakakakaak
cari deh di youtube entar juga ketemu ;d

setelah itu pelajaran matematika sama pak pur
bukan native uouououo
oke akhirnya selesai juga matematika

dan dari sinilah permainan tidak sehat dimulai ...

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!