Monday 4 April 2011

What u should read: ngupingjakarta.blogspot.com!

Sorry, no update for my latest post... It's ongoing dream... ~_~

http://ngupingjakarta.blogspot.com
Yang belum tau website apa itu, sini gua ceritain...
Jadi,
di blog itu, lu bisa baca berbagai dialog yang terjadi di kota Jakarta. 
Berbagai dialog absurd, mulai dari yang aneh banget sampe yang bisa bikin lu ngakak sampe lu digelandangkan di rumah sakit jiwa.

Setiap orang bebas aja kalau mau ngirim dialog/percakapan janggal yang mereka denger ke admin blog itu... Caranya, liat di blognya! Cepetan lu klik link-nya!!!!!!! KYAAAAA (-_-?)
Oke lanjut.

Tiap login ke blogger,
gua selalu liat reading list. Gua follow blog ngupingjakarta itu dan... 
gua pernah ketawa dengan frekuensi suara diatas 9db.

Gua jarang nggak ngakak liat blog ini. Masalahnya... Gila banget dialog-dialog yang di post disini.
Baru tau kalau di Jakarta ini, dialog-dialog aneh kayak begitu berdengung...

Buka blognya sekarang! :D

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!