Friday 29 April 2011

once a year THRILLING event (-_-)

Agak random ya... -_-
Btw, gua udah selesai UN.
Udah selesai UN.
Yeah.


Tapi sayangnya, ada yang lebih menegangkan daripada UN, yaitu...
1). Pengembalian Buku. 
2). Tes Mandiri masuk Sekolah Menengah Atas.
Yang lebih menegangkan?
yang nomer 1)
.

Di blog ini, ada postingan yang berhubungan dengan tragisnya pengembalian buku.
Pas gua kelas 7, gua belom tau kalau ngembaliin buku itu begitu menegangkan.
Apalagi kalau ada buku yang ilang, terus ditagihin sama guru penjaga perpustakaan...
sebut sama 'qmt'.
Pas kelas 8... Bisa dibaca di post ini.

Dan tanggal 3 Mei, gua harus kembali menghadapi teror tahunan bernama, "hari pengembalian buku."
Tapi ini terakhir kalinya sih... Tahun depan gua udah di SMA. Gak di 49 lagi. 
Ah, waktu berlalu begitu cepat.

Semoga buku gua gak ada yang ilang.

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!