Monday 21 March 2011

hibernasi

Apa-apaan nih.
Udah tanggal 21 Maret, tapi baru ada satu post di bulan maret ini.
sooo lameeeeeeeee



Harusnya gua nggak ngeblog nih... Jadwal ujian sudah memanggil-manggil. Dan minggu ini adalah jadwalnya ujian praktek.
Menurut gua sih...
ujian praktek gak usah belajar *ea awas lu jan kena karma*

Dan sebenernya...
banyak hal yang terjadi maret ini,
pengen di tulis di blog,
tapi nggak kesampean.
yah, namanya juga pelajar sibuk..................
krik.

Untuk sekarang, ditulis singkat dulu aja yak.
11 Maret,
Ulang tahunnya Megan (@MeganDdanesia)
Happy birthday Megan! :D 
sebenernya ada yang pengen gua post tentang ulang tahun kawan kita yang satu ini.
tentang perayaannya yang... hm, agak memaksakan. tapi berhasil. Yah, pokoknya mungkin bakal ada di post berikut-berikutnya.

Terus...
Tanggal 16 Maret,
Tiva (@tivabyori) Ulang tahun
Happy birthday Tiv!
Dan gua takjub sama sobat-sobatnya Tiva, ngerjain Tiva dengan rencana yang tersusun rapi. Tiva nangis. TIVA NANGIS!! (-_-) dan sekali lagi, happy birthday tiv. kado menyusul.


Tanggal 17 Maret,
ada satu kejadian... ehm, lebih tepatnya ada satu tragedi menimpa diri gua.
Ceritanya begini...
Ibu gua ngeluarin kursi lama dari gudang. kursinya emang udah lama banget, dan tampaknya memang sudah sangat tidak layak pakai.
Pas adek gua dudukin bentar, masih beres. Pas tiba giliran gua ngedudukin kursi itu...


GUBRAK


Kaki kursinya patah.
Gua jatoh.
Terkapar dilantai.
Sendirian.
Nggak ada yang bantu berdiri.
Saking shocknya, gua kejang-kejang di lantai.
Kursi itu baru aja mengkhianati gua.
Gua diem. *tetep dalam posisi tengkurep dilantai*


Ibu gua kebetulan lewat, terus ngeliatin gua. sedetik kemudian, tawa membahana,
"HAHAHAHAHAHA! Aduh nak kamu ini hati-hati dong.... HAHAHAHAHAHA"
cih.
Diketawain ibu gua sendiri. Lalu setelah tertawa dengan puasnya, beliau pergi.
Disaat gua lagi berusaha berdiri, dari kejauhan, tawa adek gua terdengar.
totally uncool man.


Akhirnya, gua kembali ke kehidupan normal gua. Nggak lagi kejang-kejang di lantai, tapi tetep masih shock. Gimana bisa kaki kursi itu nggak patah pas didudukin adek gua, pas didudukin gua, langsungdah bencana terjadi.
Pas lagi makan malem,
Bapak gua membuka pembicaraan.
"Tadi..." ujar bapak gua sambil sesumringahan, "harusnya pas anjani jatoh divideo-in tuh. Papa nggak liat."
Gua shock. Papa?
"Hahaha, iya ya..." sahut ibu gua, "siapatau bisa masuk destroyed in seconds! eh, minimal masuk america's funniest videos deh..."
diujung meja,
adek gua ketawa dengan raut muka yang amat-sangat minta ditusuk pake garpu.

Oke ehm jadi... secara keseluruhan, post ini amat sangat random sekali. Sangat. Amat.
Tapi...
setidaknya, dengan satu post ini, beberapa kabar dari gua udah tersampaikan.
Adios

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!