Tuesday 14 September 2010

Idul Fitri!

heiyah, readers!
Happy idul fitri 1431H! (or some of my bloggies-mate called it ied mubarak)
whoa this is a very very late post T_T 
because i'm on my holiday trip now (and... sometimes the internet connection are fckdup and i can't blog for days!) actually, the connection is faster at karanganyar, but...
nnn too many food (!)
and now i'm on bandung ;) well the connection so far is good



well, this holiday i went to karanganyar and yogyakarta (Jogja) (DIY) (whatever lah pokoknya jogja) and borobudur and prambanan and goa jatijajar
yeah this holiday goes great, and i got some THR (tunjangan hari raya)! WOAHHH *norak* okay hm
and this is my first experience at jatijajar caveexciting place, but... another cave (dempok cave) is WOAHWOAHWAOWHAOWH SUCKKSSSS(!!?!?) 
okay forget it fellas, i will show you why it is sucks.

inside jatijajar cave. i can take a lot of photos inside this cave and...
itu adek gua, anggep aja penampakan, untung aja fotonya gelap ;)

and this is it!
inside dempok cave, the fckn dark cave
"see that black thing? yeah that one!" "it's all dark, stu-pid"

GELAP BANGET MAMEN *narasi berubah jadi bahasa indonesia*
gua masuk ke dalam goa ini bareng adek gua yg unyu sama kakak gua yang super unyu *geli*
(btw unyu artinya guguk kan? ;) )
pertama, gua dengan penuh percaya diri masuk ke goa ini
"mari kita masuk!"
beberapa detik kemudian, kita bingung mau milih kanan atau kiri saking gelapnya MAMEEEN *gigittangan*
kita jalan bergandengan bertiga. ya, bergandengan. lu gak tau apa yg akan terjadi kalau kita bertiga gak gandengan. mungkin adek gua yg namanya adam itu ayannya kumat saking gelapnya gara gara air disekitar kita (goa itu basah kawan) gak keliatan. nanti dia lompat lompat sambil gigit batu stalaktit, terus dia gali lubang dan lari.
akhirnya kita pegangin dia sebelum terlambat.
sampe ditengah goa, gua sekali lagi dengan keunyuan tingkat tinggi, menunjuk jalan yg terdapat sebuah titik terang, diduga pintu keluar.

tapi ada kesalahan, ada tangga disitu.
keramaian dimulai
Kakak gua (Ag) : "buset gelap banget!"
Gua (An) : "gimana jalannya nih" *agak menyesal karena dengan sangat bodoh masuk ke goa ini*
Adek gua (A) : "kita butuh senter!" *sebenarnya adek gua gak bilang apa apa, malah pegangan tambah erat kayaknya ketakutan. tapi supaya keliatan keren aja gitu gua tambahin dialog, supaya keliatan agak pinter dikit*
Ag : "ohiya pake blitz kamera!" *ngeluarin handphone*
An : *ngeluarin handphone juga, sebelum disalah salahin karena minta masuk ke goa ini, jadi berniat jadi pahlawan dengan cara nyalain blitz*
A : "cepetan nyalain blitznya kak! *panik*" (ketakutannya makin terbukti)
Ag : *klik* "blitznya nyala ayo jalan!" *blitznya nyala sekitar tiga detik*
A : "yah blitznya mati lagi! nyalain lagi kak!"
An : *cklik* "yeah nyal-" *nyala cuma 1/241234910348 detik* 
A : "....kakak oon"

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!