Friday 13 August 2010

Friday thirteenth. unlucky for me

suram.
ya, suram.

pertama tama, hari ini, jumat tanggal tigabelas. bahasa gaulnya  friday thirteenth (13th)
happy birthday, indy (anindya/blog)! wish you all the best, my ym-an mate (?) -_-'
oke pokoknya selamat ulang tahun indy! hari ulang tahunmu tahun ini jatuh di hari jumat tanggal tigabelas, hari yang bersejarah *padahalguagaktausejarahnyaapaan* hm


kedua kedua (-_-)...
oke pertama dari yang kedua ini bakal gua awali dengan sejarah berpuasa gua sendiri *sebenernyaguagakngertiguanulisapa*
pokoknya rekor rekor (?) berbuka puasa yang baik.


Sejarah puasa Anjani dari tanggal 11 Agustus 2010

dear diary (!), 
hari ini hari yang cerah untuk berpuasa. terlalu cerah sehingga kalau kurang minum pas saur tadi gua bisa epilepsi dibawah sinar matahari. oleh karena itu kita harus menghindari matahari langsung, dan setidaknya mulai hari ini gua rutin pake baju kalau keluar rumah untuk menghindari kontak dengan matahari, dan gak lagi pake karung beras. 
oh iya diary
eke mau curhat nih *maaf bahasanya kecampur samabahasa bencong, maklum kalau puasa koordinasi otak berjalan sangat lambat* 
karena hari ini libur jadinya bosen banget dirumah gak ngapa ngapain
hidup hanya bersiklus di beberapa tempat, seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur(!).

di kamar mandi
kamar mandi, tempat dimana semuanya bermula(?)
disini, mencari inspirasi menjadi tujuan utama.
duduk di kloset berjam jam, sampe akhirnya menjadikan kloset itu sendiri sebagai benda pujaan. tiap lagi di main komputer, entah kenapa kadang gelisah, ya, kegelisahan itu disebabkan karena kangen merenung diatas kloset. hobi yang aneh memang.dan beberapa kali, kloset itu dijadikan tempat untuk bermain dan belajar disaat bosan menyerang. dan yang paling ekstrim yang pernah terjadi adalah, ngesearch gambar kloset di internet. ya, rasa kangen terhadap kloset itu memang sangat parah. menimbulkan adiksi.
tiga kalimat terakhir itu hanya fiksi, kawan.

akhirnya buka puasa tiba. ya, buka puasa pertama!
akhirnya gakperlu meratap di kloset lagi sekarang.
pesan : jangan meminum air dalam kloset, semenarik apapun warnanya.

diary selesai.
ya, itu diary hari pertama puasa.
normal, bukan?
selanjutnya, hari kamis.
langsung gua ceritain aja yak.
jadi hari kamis, dengan riang gembira gua buka puasa dan beberapa menit kemudian kakak gua pulang dari bandung. WOOH GUA LOMPAT LOMPAATT seneng banget sampe akhirnya gua disambit es batu sama adek gua sampe tergelincir dan koma beberapa jam. 

hari ini. hari jum'at tanggal tigabelas.
seharusnya hari ini jadi hari yang normal.
seharusnya.

tadi gua nungguin buka puasa. saking bosennya gua ketemu sama kloset terus mandi *mandinyagakdikloset*
selesai mandi, pake baju, gua langsung turun kebawah (ruang makan), pegang gelas ditangan kanan, dan berdiri disamping sumber kehidupan, air (dalam galon)
hari yang normal sampe akhirnya gua berhadapan dengan segelas blewah. es blewah.
sebagai salah satu sajian ter... ter... teroutstanding (-_-) gua sampe sempat melakukan ritual tari ditempat. tapi dari sudut mata, gua liat adek gua udah siap ngesambit gua pake es batu lagi. daripada kejang dilempar es batu, gua memilih diam dan ngambil blewah.
semuanya normal.
sesendok blewah masuk ke mulut.
kunyah, telan.
sesendok lagi, masuk ke mulut.
kunyah, telan.
sesendok lagi.
dan secara tidak sengaja gua ngeliat adek gua terbentur pintu, gua ketawa abis abisan *kakakyangdzalim* sampe akhirnya ada kesalahan.
ya,
gua belom ngunyah blewah itu.
gua ngerasa ada yang salah...
GUA KESELEK BIJI BLEWAH

"OHOK OHOK, OHOK! AAARGH AAAAAHHH ARGHH"

malam yang heboh
gua keselek biji blewah dan beberapa menit kemudian,
gua lupa apa yang terjadi. gua gak sadarkan diri. mulut berbusa, dan kekejangan.
yang gua inget, adek gua ketawa kenceng banget.

1 comment:

  1. HAHAHAHHAAHAHAHAHA ngakak jan ngakaaaaak
    admire youuuuu (ur blog)

    ReplyDelete

Write down your comments here!