Saturday 12 December 2009

Printscreen maut

ada satu hal yang mendesak gua untuk posting hari ini
banyak hal yang mau gua ceritain tapi gua bingung yang mana
kalau gua ceritain satu satu nanti jadi panjang banget dan kalian pasti bosen bacanya
jadinya hal hal seperti itu gua PRINTSCREEN
dan perlu kita ketahui, satu key bisa menyangkut masa depan seseorang,
seperti hal ini :


ini menyangkut masa depan seseorang, sangat menyangkut
ini sebenernya foto sih bukan printscreen tapi yasudahlah nasi sudah menjadi cabe hijau (?!)

selanjutnya,
gua baru mendapatkan kenyataan tentang hal 'ini' hari ini
beberapa temen gua... seperti terkena virus
lebih parah dari polio deh pokoknya
virus ini menyangkut masa depan dan kepribadian seseorang
gua ngeprintscreen bukti nyata dari kejadian ini :




sebenernya ini bermula dari statusnya Rio
dia ngaku lagi gila dan dia mulai manggil banyak orang dengan sebutan 'aiank' (hem)
gua hampir aja ketularan, tapi sayangnya gua nggak sempet menghalangi virus itu menyebar lebih jauh

di status barunya rio, dia berhasil menularkan virus itu ke kirana
untung deva udah menyadari bahaya virus itu sejak awal
terimakasih deva, kau menemaniku mencari jalan keluar
sayangnya deva nggak konsisten menentang keganasan virus itu



akhirnya gua ketularan mereka. entah takdir macam apa yang membawa gua kesini.
akhirnya gua bermaksud untuk mencari tau ciri fisik virus ini lebih lanjut
dan gua menemukan ini :

gua udah mulai merinding pas baca komen lanjutannya
sayangnya belum gua printscreen. gua printscreen dulu deh HAHAHA

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!