Monday 16 November 2009

kesetanan

gua lagi kesulitan dalam menangani blog gua soalnya TEMPLATENYA NGGAK BISA DIGANTI hem
jadi kalau templatenya berubah ubah terus itu mungkin karena human error yang gua lakukan
oke lanjut

hari sabtu tanggal 14 kemaren gua ikut(ikutan) acara walk for diabetes atau apalah yang ada hubungannya sama diabetes diabetesan
memperingati hari diabetes sedunia
di bunderan HI
cacatnya disuruh dateng kesekolah jam setengah 5 pagi
JAM SETENGAH LIMA PAGI
bayangkan sodara sodara
gua baru bangun jam 4 lewat 15
langsung dah gua buru buru mandi ganti baju siap siap berangkat
gua nyampe sekolah jam 4.39
untung aja belum pada berangkat hahahahu
terus absen di ruang lab ipa
gua tanda tangan di kertas absensi
terus ngambil kaos
di ruang lab masih ada rara, nada, ilham, rama, beberapa orang adek adek kelas, bu ****i dan satu orang guru favorit angkatan gua
lebih akrab dipanggil bobi

si nada lagi nelpon, kayaknya lagi nelpon ica
rara berdiri didepannya nada
gua didepan meja besar
beberapa saat kemudian si nada selesai nelpon
terus gua samperin
dia nanya ke gua

Nada (N) : jan kalau ada orang yang nggak bisa dateng terus digantiin bisa nggak?
Gua (A) : enggak tau, tanya aja, emang siapa yang nggak dateng?
N : Bertha, Megan, ...
A : tanya aja na
N : Nanya ke siapa?
A : BOBI
A : emang siapa yang mau ngegantiin?
N : Ica

terus akhirnya gua, nada sama rara nanya ke Bobi
sumpah ini pertama kalinya gua pengen nyolok mata guru

A : pak
Bobi (B) : ya?
A : kalau ada yang nggak bisa dateng terus digantiin bisa nggak pak?
B : Bisa, siapa yang nggak bisa datang?
N : Bertha pak
B : Diganti siapa?
N : Ica
B : Ica?
A : iya pak, jadi bertha digantiin ica
B : bertha ngegantiin ica?
N : bukan pak... maksudnya bertha diganti ica
B : iya, Bertha ngegantiin ica kan?

sumpah nih pengen gua teriakin ' LU NGGAK TAU BEDANYA NGEGANTI SAMA DIGANTI? '
tapi gua takut di hukum nyabutin ubannya, mending gua sabar

A : bukan pak, jadi, bertha nggak bisa hadir
N : Terus Ica ngegantiin
B : Ica nggak bisa hadir, terus...
A & N : BERTHA PAK YANG NGGAK BISA HADIR
B : ooh bertha diganti ica
B : kapan ica datang?
N : bentar lagi, lagi dijalan ...

AKHIRNYA DIA SADAR, AKHIRNYA DIA MENDENGAR, AKHIRNYA DIALOG ITU BERAKHIR
seandainya bobi lebih ganteng lagi udah gua sembah
sesaat bobi terlihat bercahaya

terus gua dapet kaos, ganti baju di lantai 2
tadinya pengen di lantai 1 cuma aja didalem kamar mandi cowok ada cowok (iyalah)

setelah ganti baju, menuju bus
sumpah, keliatan banget bedanya BUS SATU DAN DUA
bus satu, isinya anak anak kelas 7
bus dua, isinya kelas 8
kalau dibandingkan,
bus satu lebih bagus, bus dua rongsok
bus satu keliatan kokoh, bus dua bunyi bunyi
bus satu elit, bus dua jelata
bus satu lebih keren, bus dua cuma buat anak anak yang hunting alay
terlihat sekali perbedaannya
hem

pas ica udah dateng dan udah banyak yang dateng juga
bus berangkat
jam 5 lebih
hell gua jadi bingung apa maksudnya disuruh dateng pagi banget
hem
didalem bus, semuanya sepiii-iiii banget
pada megang hp
pada tweeting
semuanya berinteraksi dengan twitter
sepi
hening
tenang
palingan rame pas rio nyari ale ale

pas nyampe, acaranya belum mulai
baru mulai beberapa (puluh) menit kemudian
ada yang ngebagi bagiin bendera
ada yang bagi konsumsi
dan gua dapet dua konsumsi HEM

pas udah baris, didepan lansia
tiba tiba dateng rombongan
yang berisi
ALE ALE
gua sampe keringet dingin, badan gua panas, gua shock, tiba tiba gua kesulitan mengingat ingatan masa kecil gua (oke ini lebay)
si argya, ilham, rio dan yang lain udah ketawa tawa duluan sambil bisik bisik tentang para ale ale itu
ada yang tasnya ditulis tulisin alay banget
jijaaay gua sampe ketawa terbahak bahak ngeliatnya hem
disamping itu, ternyata ale ale itu JOROK BANGET
lontong di buang ditengah jalan, kertas kertas dibuang sembarangan
udah gitu norak lagi maen air pake aqua gelas
DASAR RAKYAT NORAK JELATA hem
rino udah emosi banget ngeliat ale ale itu ngotorin jalan

lansia lansia terlihat lebih sehat dibanding anak anak dari smp 49, apalagi kelas 8
jalannya cepet banget
terus sambil yel yel 'no diabetes no diabetes'
dan seperti biasa, jiwa jiwa perusuh dari kelas 8 ini bukannya teriak no diabetes malah teriak
ALE ALE ALE ALE ALE ALE
gavl

akhirnya pas di bunderan hi, cuma neriakin bus yang lewat doang
hem
pas makan, gua, farras, nada sama rara sempet kepisah dari rombongan yang lain
udah dicari tetep nggak ada
ternyata setelah muter muter
rombongan 49 tepat berada didepan tempat awal kita berdiri
cacat

akhirnya pulang
gua lupa jam berapa, tapi tetep masih pagi
tol aja sepi banget, sampe busnya ngebut nggak karuan
udah gitu busnya bunyi bunyi lagi, horror
pas ngerem juga bunyinya NGIIIIKKKK
horor sekali, kawan kawan sekalian
mana ditengah jalan ketemu galu yang lagi nyetop angkot
pake kaos kuning dan berdiri tepat di zebra cross (oke ini kenapa jadi bicarain galu)
pulangnya gua, rara, ica sama nada makan dulu di bulak rantai

satu hal yang tercapai hari itu adalah :
hunting ale ale
sangat berhasil

dan hari ini, gua dapet informasi dari temen gua bahwa
ternyata yang ikutan jalan sehat kemaren itu orang orang diabetes
semoga gua nggak dikira diabetes




No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!