Wednesday 8 July 2009

fakta gak pernah boong

oke
judul diatas gak ada hubungannya sama postingan ini
hem
kemaren, tanggal 7 Juli 2009 gua pergi kesekolah dengan hati riang gembira (boong deng)
soalnya, selain ngembaliin raport, gua kesekolah juga dengan maksud NGECEK PEMBAGIAN KELAS! (yeah!)

gua udah ngarep sekelas sama adek adek kelas gua (baca : gak naik kelas. *gaklah*)
hem, gua udah ngarep dapet kelas yang asyik dimana pembagian kelas DITIADAKAN
hem oke, namanya juga ngarep
kenyataannya gua sekelas sama tukang pijet buta
sebut aja rita *nama palsu sekali*
begitu tau gua dapet kelas 8-2 sbi
gua RIANG SEKALI mendapatkan kelas idaman
yang gua pikir 'oh yeah kelasnya gak pindah dari kelas pas kelas 7!'
soalnya banyak banget memori yang tercipta (karena keliaran dan kebrutalan) oleh temen temen sekelas sekaligus gua
INSERT, nama kelas gua (pas kelas 7)
hem namanya cukup keren tapi gak sekeren (dan seabnormal) kepanjangannya (dan warga penghuni kelasnya)
dan gua gak bakal menyebarluaskan privasi ini tanpa persetujuan dari semua warga kelasnya
memori kelas 7 gua berputar putar di kepala :
saat pintu lemari kelas pecah dan sekarang jadi bolong sebelah
saat pegangan kursi guru patah sebelah
saat hampir-semua-loker (dengan sengaja maupun tidak sengaja) jebol dindingnya
saat sapu kelas patah semua
saat tirai tirai jendela kelas jadi gak bisa dibuka
saat membully beberapa orang di ruang khusus (ruang di belakang locker)
oh semuanya begitu membahagiakan (namun sepertinya bagi beberapa orang *khususnya yang dibully* itu semua menjadi kenangan pahit)

oke gua akui ada beberapa orang yang kayaknya gak bikin nyaman dikelas baru gua
tapi gua gak bakal bilang soalnya mereka gak selalu bikin gak nyaman
dan beberapa (bahkan banyak) orang di kelas baru gua amat sangat provokat
yang tak lain tak bukan, bakal membuat suasana kelas sama ancurnya dengan kelas 7 dulu
hem asik
dan gua gak kehilangan teman mengamen gua di kelas baru ini
tapi gua mendapat teman dengan profesi-lebih-berbeda (yaitu rita) yang tadinya (sejenis) banci
menjadi tukang pijet (gaji) buta
dan gua kehilangan teman kambing gua dan peternak gua
dan sekarang
dimulailah kehidupan gua sebagai domba liar
di kelas sbi 8-2

1 comment:

Write down your comments here!