Tuesday 25 February 2014

Feeling, like, blogging in the midnight

Lama nggak ngeblog.
Dan random banget rasanya tiba-tiba lu ngeblog setelah sekian bulan nggak posting, di saat esok hari lu bakal ujian praktek (disingkat uprak) combo uprak biologi dan agama.

Ya guys guys sekalian, gua udah kelas 3 sma sekarang. Bentar lagi jadi maba ITB 2014.
Amin. Amin! A M E E E E E E E N.

Kembali ke uprak.
Sebenernya, bro sis bro sis sekalian,
Uprak biologinya nggak bikin kebelet eek, tapi uprak agamanya itu. Super ganas.
Dan yang bikin nelangsa,
tadinya kelas gua bakal uprak agama hari Jumat. Ya, jumat. Hari yang paling baik dalam seminggu. Paling indah, paling bercahaya. Tapi...
Tiba-tiba uprak agama digeser jadi hari Selasa. YA, DIGESER.
Bahasa gampangnya dimajuin. Kan digeser dari Jumat ke Selasa, berarti dicepetin.

Ibarat, kalau lu nyetir, rem tangan dimajuin berarti mobil yang lu setir bakal jalan. Logikanya, pas rem tangan ditarik atau dimundurin, mobil bakal diem. Vo diam. 0m/s.

Terus kalau rem tangan dilepas alias dimajuin, mobil bakal jalan, Vt lebih besar dari 0. Kesimpulannya, Vt lebih besar dari Vo. Berarti ada percepatan. Ya nggak? Ya lah. Nah makanya kalau sesuatu itu dicepetin dari jadwal semula, namanya dimajuin. Ngerti nggak? Ngerti lah. Nah sip.

Nah, balik ke uprak agama. Yang hapalannya mencapai hitungan lembar fotokopian, ditambah beberapa halaman dari Al-qur'an. Nah lo.
Lumayan sik gua udah nyicil dikit-dikit. Tapi saking dikitnya yang gua cicil, hutang hapalan gua bertumpuk menjadi bukit kesengsaraan. Inilah gua sekarang, baru selesai ngapalin agama huruf ke 13908 dan masih ada 294612932579 huruf lagi yang harus gua hapal. Bombastis.

Dan sekarang gua harus lanjut ngapalin dengan kecepatan turbo, kecepatan super ekstrim, kecepatan yang dimana gua bisa sampe di kamar mandi sebelum pipis yang gua tahan udah keburu jebol duluan.

Konon, kecepatan hapalan yang super cepat ini namanya 'Kebut semalam'.
Oke, kebut semalam nggak ada hubungannya sama pipis, tapi sengaja gua tambah-tambahin biar postingan gua ini makin iye. Oke stop, makin mendekati pagi, apa yang gua ketik makin banyak kesalahan pada majas-majasnya.

Nah, sekarang gua mau mulai ngapalin lagi, supaya nggak tewas sepenuhnya pas giliran gua hapalan besok... Maksudnya nanti pagi. Ok. Post again later.

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!