Wednesday 11 May 2011

Post yang lebih panjang dikit daripada postingan sebelumnya...

Keterbatasan waktu membuat gua cuma sempet ngepost postingan yang pendek-pendek di blog ini, selama beberapa minggu terakhir. 
Kata yang terkandung di satu post nggak lebih dari 500 kata.
Ini entah karena faktor penulisnya males atau gimana (-_-) 
tapi kesannya, gua udah nggak punya semangat ngeblog. Padahal sih...





Oke, inimah suram banget. Tapi ini kenyataan.
Gua nungguin inspirasi dateng ke gua, tapi... Ah, nihil.

Dan pada akhirnya, hari ini datang.
Dari judul postingannya, sudah ada bukti gua mau ngepost sekitar 500 kata.
Biarpun sebenernya, pas ngetik ini, gua belom ada inspirasi mau ngetik apaan.

Oke, mungkin sekarang kita mulai dari aktivitas yang berawalan dari huruf U.

UN udah selesai. Ujian dari native teacher juga udah. 
Tapi masih ada satu ujian lagi...
UN Direktorat. Mirip-mirip UN kemaren, tapi ini cuma 3 pelajaran. Tapi pake bahasa inggris. Tapi gua gakmau belajar. Tapi gimana jan kalau lu tiba-tiba nilainya jelek gara-gara gakbelajar terus nanti gakmasuk SMA yang bagus terus nanti di masa depan jadi gelandangan!?
Ehm, kalimat terakhir abaikan aja.

Serius, gua nggak belajar hingga detik ini. Jam 09.28.44 ini. Gua belom mempersiapkan diri buat UN direktorat besok.
Tapi guru-guru menganjurkan untuk menganggap serius ujian ini. Ah, bangkai.

Dan sekarang...
Bingung mau ngetik apaan lagi.
Ini udah 500 kata belum ya... 
Semoga udah.
Semoga inspirasi buat ngepost datang kembali.

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!