Monday 30 May 2011

saya kalap...

Masalah keuangan sedang mengikat gua sekarang.
Bukan ngutang sih... Tapi persediaan duit gua sekarang sudah mulai menipis.
Ya, menipis...

Penyebabnya adalah:
1). Mudahnya transportasi untuk pergi ke toko buku
2). Kurangnya pertahanan diri dan ketidakmampuan untuk menahan segala hasrat untuk membeli komik
3). Letak Toko buku Gramedia dan Toko gunung agung yang berdekatan
4). Tidak adanya pengawasan orang tua 
5). Properti mengamen ketinggalan di taman lawang, jakarta, sehingga di bandung ini tidak bisa berlaku demikian

Mengakibatkan:
1). Uang terkuras karena kebanyakan beli komik
2). Kamar berantakan karena bertambahnya komik dalam jumlah besar
3). Mati perlahan-lahan

Kenapa mati perlahan-lahan!? Ini disebabkan karena faktor uang. bahkan gua make uang makan gua buat beli komik... Ah, tersiksa.
Gimana nggak kalap, wong gramedia sama TGA bersebrangan... tinggal nyebrang dan duit pun terbang melayang.
Saking sering (dan kebanyakan) beli komik, duit gua tinggal receh.
isi dompet yang gersang
Gua beli sekitar... 12 komik.
dengan harga sekitar 16500 tiap komiknya. Ini jelas bikin depresi. 
Dulu harga komik masih 9500... 11 ribu... Yah, 12 ribu lah. Sekarang 16500, anjirlah! Ini bikin miskin banget.
Dan yang paling bikin miskin...
Adalah gua yang kalap.
tumpukan komik yg baru dibeli dalam jangka waktu... 4 hari?
total 12 komik. Yeah.
butuh bukti lebih...? ini, silakan liat foto bon dan kantong plastiknya (...)
Note: kantong plastik gramedia udah dijadiin tempat sampah plastik pembungkus komik.
 ini bon komik yang gua beli di toko gunung agung. yang di gramedia... lebih banyak lagi
kantong plastiknya (gakpenting-_-)
kurang apalagi sekarang? ...
Oh Tuhan... maafkan ketidakberdayaanku terhadap komik-komik yang terhampar di toko buku yang bersangkutan.

1 comment:

  1. jan, coba beli di detos. Ada diskon komik 25%. Yg awalnya 16500 aku bisa beli dengan harga 12000-an. Wkwkwkwk jadinya ga boros :D

    ReplyDelete

Write down your comments here!