Sunday 9 September 2012

September.........?

Uhh,
Minal aidzin wal faidzin semuanya.
Gua mau nulis beberapa hal nih...........


1. Blackberry gua diambang sekarat antara dunia dan akhirat. Entah kenapa layarnya suka jadi putih kalau gua aktifin mode vibrate. Yah, semoga dia bisa sehat lagi.

2. KOMIK KESUKAAN GUA, GARUDAYANA (Is Yuniarto) JILID 4 BAKAL TERBIT TANGGAL 12 SEPTEMBER. YEAHHH

3. Tanggal 17 september nanti, gua urutan ketujuh oral test biologi. Tapi nggak apa-apalah, tetap semangat, diriku.

4. September ini gua sedikit lebih sibuk dari bulan bulan sebelum-sebelum-sebelumnya. Jadi dipastikan bakal jarang posting. Ehm, sebenernya sebelum sibuk juga udah jarang posting sih -_- tapi untuk bulan ini, waktu buat ngeblog bener-bener sedikit. Biasanya gua sempet ngecek blog gitu setiap minggu, nah untuk bulan september, ini pertama kalinya gua ngecek blog. Hem

5. Saya mendukung Jokowi buat jadi gubernur jakarta! Kalau aja suara gua ini diitung.......

Segini dulu mungkin. Sebenernya ada banyak lagi yang bisa diceritain tapi bener-bener nggak penting (-_-) hem

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!