Friday 4 February 2011

Longest Friday morning

Hari ini... Hujan deras! Parahbat tadi menghabiskan banyak waktu disekolah cuma buat nungguin ujan reda.
Dan pagi-pagi, gua shock gara-gara ngeliat kaca kelas... ehm. Berembun. Udah pernah sih dulu, tapi... pagi tadi kan udah lumayan dingin tuh udara luar, dan pas masuk kedalam kelas...
ASDFGHJKLQWERTYUIOP Dingin parah. Parah.
Kelas 'terdingin di gedung b' sepanjang sejarah gua bersekolah di smpn 49 jakarta.

Baju hari jum'at tipis lagi -_- cih tadi sepanjang jam pelajaran, gua meringkuk kedinginan. Berharap deva mau berbagi jaket sama gua. 
Tapi kalau gua bilang 'gua kedinginan', belom sempet gua bilang 'minjem jaket', deva udah menawarkan diri duluan,
'mau aku angetin?'/'mau aku peluk?' ←bukan dialog fiksi
Berhubung gua masih berumur belasan taun dan belom mau mengakhiri hidup gua sekarang, di kelas yang dingin, dan gua mencium bau maut, gua menolak tawaran deva. aih aih

Sebelumnya, pagi hari jum'at ini damai. Damai. Damai banget.
Sampe akhirnya gua lagi jalan menuju kelas, terus Fikri yang tadinya ada didepan pintu, teriak masuk kedalem kelas.
'EH ADA JANI!'
Gawat,
gua udah ngerasa gakberes.
Sebelum gua masuk kekelas, gua nulis surat wasiat.
Tapi bagian paling bodoh...
Gua sama sekali nggak ngerasa curiga pas mau ngebuka pintu kelas,
kecurigaan gua sebelumnya menguap entah kemana.
Terus...
Gua... Buka pintu kelas...
Ada...!!!
Dan ajaib, kejang-kejang spontan gua gak kambuh.
Jadi... Anak-anak cowok kelas gua ceritanya mau ngagetin orang yang masuk kelas pake topeng... ehm, gorila, seperti foto diatas. 
Pelaku utamanya: Nopal.
Dia yang bertugas ngagetin orang begitu masuk pintu -_- cacat lu pal *ampun pal*


Terus,
ada korban setelah gua, yaitu...
Rara.
Sayangnya gak ada foto/video-nya, tapi pas ngagetin rara, sumpah itu reaksinya rara seperti yang diharapkan banget wkwkwkwk *ampun ra*
Target selanjutnya! *kebetulan ada videonya wkwk*
ngagetin...
Faiz! Tapi faiz kagak kaget sama sekali wakakakakak ekspresinya sama sekali gak berubah,
mungkin dari awal, faiz emang gakpernah ada trauma sama gorila...
ehm, oke itu urusan lain.
Masih ada satu video lagi nih wkwkwkwk,
 'Gorila'nya tampak sangat senang mencari manga untuk dikagetin. Entah bakat alami atau naluri saat masih di alam liar...

ini pas ngagetin... Yori!
Yori keliatan agak shock hem *maap yor, gua tau lu kadang buka blog gua tapi gua malah ngepost video ini...*
Ada satu video lagi, pas ngagetin risna. tapi gak diupload, kepanjangan videonya hem -_-'
Tapi sumpah tadi pagi seru banget,
beruntunglah kalian yang datangnya lebih pagi...
(btw, dua video itu amatir banget wkwk direkam sambil ketawa-tawa sih -_-')

P.S well, this post just to tell you about another insanity of KratonSolo. 
End.


No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!