Thursday 1 April 2010

Suram

kemaren kemaren kemaren (entah tepatnya hari apa)
di timeline gua ada ini :


semoga kalian mendapatkan keberuntungan yang cukup di hari itu
jangan kayak gua, yang 'diramalkan' akan beruntung di suatu hari,
dan dihari itu juga...

adek gua ngebakar buku tulis gua dengan cara ngewarnain buku itu jadi hitam dan ngebakar buku itu dibawah teriknya matahari, dengan cara memfokuskan cahaya matahari itu pake kaca pembesar
sungguh memori yang tidak dapat dilupakan soalnya buku tulis itu masih tersimpan rapi di boks buku lama (dilengkapi dengan lubang lubang dan lembaran kertas yang berwarna hitam)
oke adeh gua emang rada ekstrim

pada intinya, jangan percaya ramalan
setiap hari itu unpredictable, jadi gak ada orang yang tau hari esok lu bakalan beruntung atau nggak
kayak gua, gak ada yang bisa ngeramalin bahwa buku tulis gua bakal terbakar naas dengan alasan 'yah kak aku lagi nyobain percobaan yang ada di buku IPA'
oke itu alasan yang dibuat buat
kenapa dia gak pake buku ipanya sendiri buat dibakar?
my brother is the most unpredictable person in my life

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!