Sunday 18 September 2011

I still alive yo

Oi.
Udah lama banget nggak ada postingan disini, ya...
Alesannya sih standar, gua lagi sibuk sekolah.
Banyak pr, tugas...
Kegiatan disekolah juga banyak. Yah, karena di smp juga banyak kegiatannya juga banyak, jadi lumayan terbiasa laah
Tapi ada satu hal yang ada di sekolah gua sekarang,
yang gak ada di smp gua dulu.
Yaitu...
Langab.


Gua kemaren langab dua hari; dari hari jum'at (16-09) sampe kemaren, hari sabtu (17-09)
Langab itu singkatan dari Pelantikan gabungan, dan dua hari langab itu ternyata capek juga kawan-kawan.

Secara garis besar, kalau gua ambil hikmahnya *EA*, langab itu punya banyak arti.

Yang pertama,
Supaya Junior lebih menghormati Senior.
Mungkin karena di langab gua diharuskan sangat menghormati senior yang tugasnya jadi panitia, gua sekarang bakal lebih sering nyapa kakak kelas daripada jalan sambil nunduk (-_-)
Soalnya,
di langab, kakak kelas 11 itu jadi panitia ber-nametag. Dan setiap gua jalan ngelewatin panitia-panitia ber-nametag, gua harus ngucapin salam, sapaan, senyum, dan gua harus sopan santun.
Jadilah gua anak yang senyum-senyum, suka menyapa, senang memberi salam dan sopan santun. 
Yah, semoga kalimat sebelum ini benar adanya.


Yang kedua,
Jadi lebih sigap.
Soalnya, harus berkumpul saat mendengar suara sirene.
Ya, gua ngetweet itu.
Soalnya, lu lagi dalam keadaan apapun, dan pas lu lagi dimanapun, lagi melakukan apapun, kalau denger suara sirene harus segera ngumpul dan bikin barisan.
pengalaman teman seperjuangan

Oke, gua ceritain satu hal yg bikin hal ini ngeselin.
Kemaren, disuruh ganti baju seragam putih abu-abu setelah acaranya hampir selesai.
Nah gua santai-santai ajanih baru ganti keatasan, kebawahannya masih celana dekil sedekil-dekilnya.
Tiba-tiba...
Sirene bunyi. 
ANJIRLAH YANG LAINNYA PADA LARI KELUAR TENDA,
Gua lari masuk tenda buat ganti celana.
Gempar.
Dan emang sirenenya tiba-tiba banget.
Misalnya, pas lagi tidur, tiba-tiba ada sirene. Langsungdah seisi tenda heboh buat nyamperin asal bunyi sirenenya.
Terus, ngomong-ngomong soal tenda,


Yah, kira-kira itulah hal-hal yang terkait sama langab. Sisanya ya... Bayangin aja. Biarpun sebenernya gak bakal kebayang...
Udahan ah ngetiknya,
lengan atas masih agak pegel setelah push-up sama sit-up kemaren *ngeles*
Salam langab!

No comments:

Post a Comment

Write down your comments here!